Death Note: Light Up The NEW World (2016)

17780 viewer

Tanggal Rilis Death Note: Light Up The NEW World: 29 Oktober 2016 (Jepang)

Dalam manga Death Note aslinya karya Tsugumi Ohba dan Takeshi Obata, diceritakan seorang remaja bernama Light Yagami menemukan buku catatan dimana ia bisa mematikan orang lain yang pernah dia lihat wajahnya, hanya dengan menuliskan nama mereka dalam buku itu (death note). Dengan berbekal death note, Light "menghukum mati" kriminal-kriminal di seluruh dunia, tetapi kemudian memancing perhatian pihak berwenang dan seorang detektif jenius berjuluk L.

Jalan cerita dari manga tersebut pernah diadaptasi dalam dua film live-action dan satu spin-off di tahun 2006. Namun film Death Note: Light Up The NEW World ini mengangkat jalan cerita yang sama sekali berbeda dengan mengambil setting dunia yang dilanda terorisme cyber pada tahun 2016. Pada masa itu, muncul figur-figur baru yang mewarisi DNA Light Yagami dan L. Kedua pewaris kejeniusan Light dan L tersebut akan terlibat "perang" memperebutkan enam Death Note yang telah turun ke bumi.

Dikabarkan bahwa film Death Note 2016 akan mengangkat satu elemen plot krusial yang ada dalam manga dan diabaikan oleh dua film live-action sebelumnya, yakni aturan dimana di dunia manusia maksimal hanya boleh ada enam Death Note saja.

Judul Film : Death Note: Light Up The NEW World
Kategori: Film Asia, Film Jepang
Rumah Produksi: Warner Brothers
Genre: Misteri, Thriller
Sutradara: Shinsuke Sato
Penulis Naskah: Tsugumi Ohba (kreator), Takeshi Obata (kreator)
Soundtrack: Namie Amuro
Pemeran: Sousuke Ikematsu, Masahiro Higashide, Masaki Suda
Trailer Death Note: Light Up The NEW World
Berita dan Artikel Terkait
Review Death Note: Light Up The NEW World

Jadilah Yang Pertama Mereview Film Ini:
Review :
Mengizinkan Penggunaan BBCode: [spoiler]SPOILER DITULIS DI SINI[/spoiler]
   

Review & Trailer Lainnya
Berita Popular


Artikel Popular