Netflix Akan Produksi Satu Lagi Film Live Action Death Note

Anna Muttaqien View: 1727

Sudah cukup banyak tayangan live action hasil adaptasi dari manga hits karya Takeshi Obata dan Tsugumi Ohba ini, mulai dari film layar lebar tahun 2006, sekuelnya Death Note: The Last Name, spinoff L: Change The World, seri televisi Jepang yang baru berakhir September lalu, juga Death Note 2016 yang sekarang sedang dalam tahap pengerjaan. Tak mau ketinggalan, dunia Barat pun ingin membuat Death Note-nya sendiri.

Sebuah film live action yang diadaptasi dari Death Note sebelumnya diketahui tengah digarap oleh Warner Bros dengan anggaran sekitar $40 juta-$50 juta. Nat Wolff (The Fault In Our Stars, Paper Towns), didapuk sebagai tokoh utama, dimana ia akan memerankan seorang siswa yang menemukan sebuah buku catatan supranatural dimana ia bisa membunuh siapapun hanya dengan menulis nama seseorang. Adan Wingard (The Guest, You're Next) akan mengarahkan film ini, sedangkan Jeremy Slater (Fantastic Four) menuliskan naskahnya.

Namun kini jaringan nonton streaming Netflix telah mengakuisisi proyek film live action Death Note ini setelah hak yang dipegang Warner Bros kadaluwarsa.

Netflix nampaknya akan mempertahankan casting awal. Selain itu, kemarin diberitakan oleh Variety bahwa Keith Stanfield (Short Term 12, Straight Outta Compton) telah digaet untuk turut membintanginya, sedangkan Margaret Qually (The Leftovers) bakal menjadi tokoh utama wanita, meski nama karakter yang akan mereka perankan belum dipublikasikan.

Anna Muttaqien

Kontributor sekaligus editor di Sinemapedia. Hobi menulis, membaca, nonton, plus nggosip apa saja yang hubungannya dengan Asia dan Jepang. Mulai suka anime dan manga sejak tahun 90-an, berlanjut sampai sekarang.

Lihat profil selengkapnya






Berita Lain
Review Film




Artikel Popular