Live Action Death Note Versi Hollywood Ganti Tokoh Utama

Anna Muttaqien View: 3582

Setelah sebelumnya diumumkan bahwa layanan nonton film streaming Netflix bakal memproduksi live action Death Note versi Hollywood, kini dipublikasikan jajaran pemain komplit yang akan mengisi karakter-karakter dalam film adaptasi manga thriller legendaris karya Takeshi Obata dan Tsugumi Ohba ini.

Bersama dengan itu, disebutkan juga adanya perubahan nama tokoh utama dari Light Yagami menjadi Light Turner. Nama sang ayah pun berubah jadi James Turner. Misa Amane ditiadakan, sedangkan pemain pendukung wanita Light disini adalah karakter bernama Mia Sutton. Nama karakter yang dipertahankan hanyalah Watari, sekaligus menjadi satu-satunya casting dilakoni oleh aktor berdarah Asia.

Berikut ini jajaran pemainnya:

Nat Wolff sebagai Light Turner

Nat Wolff (The Fault In Our Stars, Paper Towns) sebagai Light Turner


Keith Stanfield sebagai L

Keith Stanfield (Straight Outta Compton) sebagai L


Margaret Qualley sebagai Mia Sutton

Margaret Qualley (The Leftovers) sebagai Mia Sutton, pengganti Misa Amane


Whigham dan Nakauchi

Shea Whigham (kiri) memerankan James Turner, sedangkan Paul Nakauchi (kanan) memerankan Watari

 

Menurut Netflix, pengambilan foto awal sudah dimulai, sedangkan syuting akan dilakukan di Kanada dan Amerika Serikat. Sesuai dengan pengumuman awal, film live action Death Note versi Hollywood disutradarai oleh Adam Wingard berdasarkan naskah yang ditulis oleh Jeremy Slater (Fantastic Four). Di bawah nama produser ada Roy Lee, Dan Lin, Jason Hoffs, dan Masi Oka.

Belum diketahui kapan live action Death Note yang satu ini bakal diluncurkan. Sementara itu, film Death Note: Light Up The NEW World produksi Jepang yang mengambil lini cerita berbeda dari manga-nya telah dijadwalkan premier tanggal 29 Oktober 2016 mendatang.

Anna Muttaqien

Kontributor sekaligus editor di Sinemapedia. Hobi menulis, membaca, nonton, plus nggosip apa saja yang hubungannya dengan Asia dan Jepang. Mulai suka anime dan manga sejak tahun 90-an, berlanjut sampai sekarang.

Lihat profil selengkapnya



Komentar: 1

  • Kenapa si L berubah jdi kulit hitam y??? Spertinya, sosok misteriusnya, jdi g kelihatan dech...
    Mizzyu
    5 AUG 2016
    New Comment | Reply
    iya, aneh, kayaknya nyentriknya jadi beda
    Hana
    5 AUG 2016
    Reply



Berita Lain
Review Film




Artikel Popular