Trailer Fast And Furious 9 Hidupkan Kembali Karakter Ini

Galuh Mustika View: 307

Terakhir kali muncul di Fast and Furious 6 dalam sebuah timeline yang mengindikasikan cerita flashback, Han merupakan salah seorang rekan lama Dominic Toretto. Sayang, tokohnya dikisahkan tewas di seri Tokyo Drift karena ulah Deckard Shaw yang ingin membalas dendam kekalahan adiknya.

Rupanya, kematian Han tampaknya cuma direkayasa, karena trailer filme ke-9 Fast and Furious ini mengungkapkan bahwa ia selama ini ternyata masih hidup. Pertanyaannya, bagaimana ia bisa lolos dari kematian dan mengapa baru sekarang ia muncul kembali?

Walaupun trailer di atas belum menjawab semua rasa penasaran fans Fast and Furious mengenai kemunculan Han, setidaknya cuplikan video tersebut menampilkan petualangan yang tak kalah seru dari film-film sebelumnya.

Selain itu, peran John Cena yang datang sebagai pemain baru di franchise Fast and Furious akhirnya terungkap; ia ternyata menjadi saudara Dom yang dimanipulasi oleh Cipher untuk menjadi villain di film ini. Tentunya, premise ini bisa menjanjikan duel seru antara Vin Diesel dan John Cena, yang menjadi alternatif menarik setelah penonton cukup lama disuguhi dengan rivalitas antara Vin Diesel dan Dwayne Johnson.

 

Masih Bertemakan Keluarga

Satu hal yang membuat seri Fast and Furious tak lepas kendali menjadi film action yang hanya berfokus pada kejar-kejaran mobil adalah motif para tokohnya untuk menjaga keutuhan ikatan mereka sebagai sebuah keluarga. Di film ke-9, pertaruhan itu semakin besar karena Dom tengah berupaya membina keluarga kecil dengan Letty dan putra yang baru diselamatkannya di film ke-8.

Yang menarik, premise Fast and Furious 9 juga menyebutkan bahwa not all blood is family, atau tidak semua yang berhubungan darah itu bisa dianggap sebagai keluarga. Hal ini kemungkinan besar merujuk pada karakter John Cena yang bersebarangan dengan tokoh Vin Diesel meskipun keduanya adalah saudara kandung. Di saat yang sama, Han yang sama sekali tak memiliki hubungan darah dengan Dom kembali disambut sebagai keluarga.

Kembalinya Han juga di diiringi dengan tagline Justice is Coming, menandakan bahwa akan ada keadilan yang ditegakkan melalui kedatangan karakter tersebut. Masalahnya, apakah keadilan ini berhubungan dengan status Han selama ini dan kaitannya terhadap musuh Dom dkk. di F9?

Kita tunggu saja kehadiran filmnya di bioslop-bioskop pada musim panas tahun ini.

Galuh Mustika

Penggemar film Barat yang doyan nonton segala genre, terutama petualangan dan fantasi. Pengagum karya-karya David Fincher, Christopher Nolan, Guillermo Del Toro, Steven Spielberg, dan Bong Joon-ho. Secara tak terduga juga suka perhatian sama drama dan film Korea. Hasilnya? Still try finding the best of both worlds.

Lihat profil selengkapnya






Berita Lain
Review Film




Artikel Popular