Prekuel Film Death Note 2016 Mulai Ditayangkan

Anna Muttaqien View: 2185

Website resmi untuk film live action Death Note Light Up The NEW World (Death Note 2016) mengumumkan bahwa video prekuel-nya akan mulai streaming di Hulu Japan pada hari Jumat, 16 September mendatang.

Sebagaimana dilaporkan oleh Anime News Network, prekuel film Death Note Light Up The NEW World tersebut merupakan mini seri yang terdiri dari 3 episode. Episode pertama berjudul "Shinsei" (Rebirth) berfokus pada karakter Tsukuru Mishima, menceritakan bagaimana ia bisa terpilih sebagai pentolan tim task force Death Note di kepolisian.

Episode kedua "Ishi" (Dying Wish) bakal menyoroti Ryuuzaki, sang penerus L. Kisahnya akan menunjukkan insiden yang menghantarkannya ke tim task force Death Note sekaligus mengungkap pandangannya tentang L. Dalam episode 2 yang dijadwalkan premier tanggal 23 September ini dikabarkan juga menampilkan karakter Near yang sebelumnya hanya muncul di manga.

Episode ketiga "Kyoushin" (Fanaticism), premier tanggal 30 September dan akan berfokus pada karakter Shien dan trauma yang dialaminya. Episode 3 tersebut sekaligus menutup babak prekuel yang menjadi persiapan sebelum film Death Note Light Up The NEW World tayang tanggal 29 Oktober mendatang.

Sayangnya, kita yang bertempat tinggal di Indonesia dan tidak berlangganan Hulu Japan kemungkinan tidak akan bisa melihatnya. Namun, sebuah preview sudah dirilis di kanal youtube resmi Death Note Light Up The NEW World. Preview bisa Anda lihat di bawah ini. Terdengar lagu soundtrack "Fighter" yang dinyanyikan oleh Diva Pop Jepang Namie Amuro sebagai latar belakang. Lagu Amuro lainnya, "Dear Diary", akan menjadi soundtrack film layar lebar-nya.

Selain pengumuman tentang episode prekuel, situs film live action Death Note Light Up The NEW World juga mengungkap nama asli "Golden Shinigami" yang muncul di trailer sebelumnya, yaitu Pepo. Pepo akan muncul di seri prekuel maupun film Death Note 2016.

Anna Muttaqien

Kontributor sekaligus editor di Sinemapedia. Hobi menulis, membaca, nonton, plus nggosip apa saja yang hubungannya dengan Asia dan Jepang. Mulai suka anime dan manga sejak tahun 90-an, berlanjut sampai sekarang.

Lihat profil selengkapnya






Berita Lain
Review Film




Artikel Popular