Film Detektif Conan Dan Death Note Terbaru Positif Tayang Di Indonesia

Anna Muttaqien View: 2084

Jaringan bioskop CGV Blitz nampaknya solid ingin mengukuhkan posisinya di hati para pecinta film Jepang di Indonesia. Setelah sukses menayangkan bagian terakhir dari duologi Assasination Classroom mulai tanggal 20 April lalu, sosial media Blitz mengumumkan bakal memboyong film Detektif Conan dan film live action Death Note terbaru ke bioskop-bioskop terdekat.

Film anime Detektif Conan ke-20 yang bertajuk "Junkoku na Nightmare" (The Darkest Nightmare) telah dirilis di Jepang tanggal 16 April lalu dan langsung melesat ke kursi pertama box office di pekan pertama pembukaannya. Sambutan penonton bagi film ini bahkan mencatat rekor pendapatan baru, lebih semarak ketimbang pendahulunya Detective Conan: Sunflowers of Inferno, meskipun penayangannya di beberapa bioskop terpaksa dibatalkan karena gempa di Kumamoto.

Baca juga: Iklan Film Anime Detektif Conan Terbaru: Menegangkan!

Sementara itu, film live action Death Note terbaru yang sebelumnya hanya di-dub sebagai Death Note 2016 kini telah diberi judul "Death Note: Light Up The NEW World" dan dijadwalkan bakal premier tanggal 29 Oktober mendatang di Jepang. Antusiasme penggemar menyambut film thriller ini cukup tinggi, meskipun sebagian besar tokoh utamanya diganti karakter-karakter baru yang belum pernah muncul di manga maupun anime-nya. Justru, jalan cerita baru makin membubungkan harapan fans.

CGV Blitz belum mengungkap kapan tepatnya akan menghadirkan kedua film yang sangat ditunggu-tunggu tersebut, tetapi akun sosial media sudah ramai dengan para fans yang mengharapkan agar penayangannya bisa menyebar merata ke seluruh daerah.

Anna Muttaqien

Kontributor sekaligus editor di Sinemapedia. Hobi menulis, membaca, nonton, plus nggosip apa saja yang hubungannya dengan Asia dan Jepang. Mulai suka anime dan manga sejak tahun 90-an, berlanjut sampai sekarang.

Lihat profil selengkapnya






Berita Lain
Review Film




Artikel Popular