Tom Felton Resmi Bergabung Dalam The Flash Season 3

Redha Caraka View: 1597

Penggemar Harry Potter pasti sudah tidak asing lagi dengan sosok Tom Felton. Pemeran Draco Malfoy ini bergabung dengan serial televisi superhero The Flash.

The Hollywood Reporter mendapatkan konfirmasi bahwa Tom Felton akan berperan sebagi Julian Dorn, seorang aggota CSI di Central City Police Departement. Tokoh ini tidak sepenuhkan menajadi kawan Barry Allen. Julian Dorn mencurigai bahwa sosok dibalik superhero Flash tersebut menyimpan rahasia gelap dibalik imej baiknya.

Tom Felton dikabarkan akan debut pada episode-episode awal The Flash season 3. Tokoh Julian Dorn sebetulnya belum ada dalam komik DC. Timbul asumsi bahwa Julian adalah "Barry" yang baru pada timeline cerita season berikutnya. Pada The Flash season 2 barry Allen memutuskan untuk pergi ke masa lampau. Oleh kare itulah penggemar berspekulasi bahwa Julian akan menggantikan Barry.

Serial televisi ini bukanlah pengalaman pertama Tom di layar televisi. Sebelumnya, ia pernah bermain dalam beberapa serial. Salah satunya berjudul Murder in the First.

Meskipun belum ada konfirmasi detail lebih lanjut mengenai tokoh yang akan diperankan oleh Tom Felton, berita ini berhasil menarik perhatian banyak orang. Penggemar The Flash dan penggemar Harry Potter sama-sama antusias menyabut kabar ini. The Flash season 3 akan tayang pada 4 Oktober 2016.

 

Film-Film Setelah Harry Potter

Selama ini kita mengenal Tom Felton sebagai murid Hogwarts yang nakal dan sering berusaha mencelakakan Harry Potter. Sosok Draco Malfoy begitu melekat dalam diri Tom sehingga banyak orang tak tahu film  apa lagi yang dipernakannya setelah proyek Harry Potter selesai tahun 2011 lalu.

Sebetulnya, di tahun yang sama Tom Felton turut berperan dalam film Rise of the Planet of the Apes bersama dengan James Franco dan Freida Pinto. Ia juga mencoba berbagai genre film termasuk horror (The Apparition) dan sport drama (From the Rough). Aktor kelahiran 22 September 1987 ini juga menjajal berperan dalam film indie berjudul Against the Sun pada tahun 2014.

Tahun ini pun proyek yang sedang dijalani Tom tidaklah sedikit. Tercatat setidaknya 5 proyek film yang sedang dalam pengerjaan yaitu, Risen, Stratton: First Into Action, Sheep and Wolves, Megan Leavey dan A United Kingdom.    

Redha Caraka

Hobi menonton serial televisi dan film barat maupun Korea. Penggemar Game of Thrones, meski sempat cuti nonton setelah episode The Rain of Castamere. Selain tertarik dengan jalan cerita film atau serial televisi, kadang lebih tertarik dengan fashionnya.

Lihat profil selengkapnya






Berita Lain
Review Film




Artikel Popular