The Magnificent Seven Melejit Ke Posisi 1 Ranking Box Office

Redha Caraka View: 1984

The Magnificent Seven hampir saja pecahkan rekor box office dengan pendapatan sebesar 35 juta USD pada debutnya akhir pekan ini. Banyak yang memprediksi film ii akan memperoleh sekitar 40 juta USD karena The Magnificent Seven disutradarai oleh Antoine Fuqua dan dihiasi oleh bintang-bintang ternama seperto Chris Pratt, Ethan Hawke, Vincent D'Onofrio, Peter Sarsgaard dan Denzel Washinton.

Posisi kedua diraih oleh film animasi Stroks yang meraih 21 juta. Meskipun angka tersebut tidak bisa dibilang sedikit, pendapatan Stroks jauh dibawah film animasi lain yang juga rilis pada tahun ini. Akhir pekan ini merupakan minggu pertama film animasi tentang burung bangau pengirim bayi ini ditayangkan dan tidak menutup kemungkinan pendapatannya akan naik di minggu-minggu berikutnya.

Pemegang tahta minggu lalu, Sully, turun ke nomor 3 dengan pendapatan yang melorot 38% saja. Dengan 13 juta USD pada akhir pekan ini, total pendapatannya sebesar 92 juta USD pada box office domestik.

Bridget Jones's Baby hanya berhasil mendapatkan 4 juta USD secara domestik dengan total 16 juta USD. Namun, film ini agaknya cukup menarik perhatian pasar internasional dan berhasil mengumpulkan 65 juta USD dari seluruh dunia.

Di sisi lain, film garapan Oliver Stone, Snowden masih bertahan dengan pendapatan 4 juta USD pada akhir pekan. Sedangkan Blair Witch merosot ke posisi 7 dengan pendapatan hanya 3,9 juta USD.

Di sisi lain, film garapan Oliver Stone, Snowden masih bertahan dengan pendapatan 4 juta USD pada akhir pekan. Sedangkan Blair Witch merosot ke posisi 7 dengan pendapatan hanya 3,9 juta USD.

Film animasi lainnya, Kubo and the Two Strings masih bertahan di jajaran 10 besar box office selama 5 minggu. Meski pada akhir pekan ini berada diposisi terbawah.

Daftar Peringkat Box office Akhir Pekan

  1. The Magnificent Seven - 35 juta USD
  2. Storks - 21,8 juta USD
  3. Sully - 13,8 juta USD
  4. Bridget Jones’s Baby - 4,5 juta USD
  5. Snowden - 4,1 juta USD
  6. Blair Witch - 3,9 juta USD
  7. Don’t Breathe - 3,8 juta USD
  8. Suicide Squad - 3,1 juta USD    
  9. When the Bough Breaks - 2,5 juta USD
  10. Kubo and the Two Strings - 1,1 juta USD

Redha Caraka

Hobi menonton serial televisi dan film barat maupun Korea. Penggemar Game of Thrones, meski sempat cuti nonton setelah episode The Rain of Castamere. Selain tertarik dengan jalan cerita film atau serial televisi, kadang lebih tertarik dengan fashionnya.

Lihat profil selengkapnya






Berita Lain
Review Film




Artikel Popular