Scarlet Heart: Ryeo (2016)

5.5/10 dari 2 reviewer
2843 viewer

Tanggal Rilis Scarlet Heart: Ryeo: 29 Agustus 2016 (SBS, Korea Selatan)

Jumlah episode: 20

Dibintangi deretan artis-artis terkenal Korea Selatan, Scarlet Heart: Ryeo menjanjikan jalinan kisah asmara yang dibalut konflik kerajaan di era Dinasti Goryeo. Drama yang mulanya berjudul Moon Lovers ini mengisahkan perjalanan Hae-soo ke masa lalu saat gerhana matahari terjadi. Ia kemudian bertemu dan jatuh cinta dengan Wang So, sosok yang ditakuti banyak orang karena keberaniannya dalam membasmi musuh-musuh politiknya. Penyanyi solo IU akan memerankan Hae-soo, sementara sosok Wang So dimainkan aktor Lee Joon-ki. Selain kedua bintang utama itu, Scarlet Heart: Ryeo juga diramaikan oleh kehadiran Kang Ha-neul, Hong Jong-hyun, Baekhyun EXO, dan Ji-soo.

Sejak sebelum rilis, drama SBS ini sudah ramai dibicarakan karena daftar nama pemainnya. Wajar saja, sebagian besar aktor yang terlibat di sini banyak diidolakan fans wanita karena paras rupawan mereka. Namun demikian, banyak juga yang meragukan kredibilitas drama ini karena ceritanya tidak original. Scarlet Heart: Ryeo memang didasarkan pada novel populer China Bu Bu Jing Xin, yang sebetulnya sudah berkali-kali diadaptasi dalam bentuk serial televisi, drama radio, pertunjukan teater, bahkan juga film.

Judul Film : Scarlet Heart: Ryeo
Kategori: Serial Televisi
Rumah Produksi: NBCUniversal, YG Entertainment, SBS (Distributor)
Genre: Romantis, Drama
Sutradara: Kim Kyu-tae
Produser: Baek Choong-hwa
Penulis Naskah: Jo Yoon-young
Soundtrack: Epik High, Lee Hi, Davichi, Baekhyun EXO, Chen EXO, Xiumin EXO, Taeyeon SNSD, Im Do-hyuk, Loco, Punch, I.O.I
Pemeran: Lee Joon-ki, IU, Kang Ha-neul, Hong Jong-hyun, Baekhyun EXO, Nam Joo-hyuk, Ji Soo, Yoon Sun-woo
Trailer Scarlet Heart: Ryeo
Berita dan Artikel Terkait
Review Scarlet Heart: Ryeo

Tulis Review Film Ini:
Review :
Mengizinkan Penggunaan BBCode: [spoiler]SPOILER DITULIS DI SINI[/spoiler]
   

2 orang mereview film ini

Drama Sageuk Epic Nan Menawan

Oleh Priscilla  16 November 2016
Drama sageuk yang bertabur bintang ini memang layak di tunggu penggemar drama korea. scarlet heart ryeo berhasil membuat kemasan drama historis menjadi epic dan menawan. Tidak hanya menyuguhkan aktor dan aktris yang rupawan, tetapi juga permainan alur cerita yang dikombinasi dengan permainan watak  setiap lakon membuat drama ini tidak dapat di prediksi di setiap episode. unpredictable story line bukan satu satunya pemikat drama ini, moral value dan konsistensi penulis cerita juga membuat drama ini semakin menawan. untuk romantic scene drama ini menyuguhkan kisah cinta klasik kerajaan. romantic scene pada episode 14 di sajikan sungguh masih oleh pasangan wang so dan hae so. scene ini yang meningkatkan rating yang terus naik hingga final episode. Bahkan di salah satu situs voting untuk the best korean drama, moonlover mendapat peringkat tertinggi. meski berakhir dengan sad ending, pecinta drama korea masih menunggu season kedua dari drama ini. happy watching

Kisah Cinta Dan Intrik Di Jaman Goryeo

Oleh Amelia  15 November 2016
Banyak pengemar yang kecewa karna diakhir cerita mereka mengharapkan Hae soo dan Wang so yang tidak bisa bersatu di kerajaan Goryeo dapat bersatu di dunia modern ketika Hae so menjadi Go Ha Jin dan memasuki abad 21.
Spoiler
.
Review & Trailer Lainnya
Berita Popular


Artikel Popular