Yoo Seung-Hoo Tranformasi Jadi Gadis Cantik Dalam Seondal

Redha Caraka View: 2606

Pada 13 Juni lalu, CJ Entertaiment merilis potongan gambar terbaru dari Film Seondal: The Man Who Sells The River. Pada foto-foto yang dirilis oleh CJ Entertaiment, tampak Yoo Seung-ho sedang menjual seekor ayam yang didandani sedemikian rupa hingga menyerupai seekor pheonix. Di foto lain, ia berpura sebagai seorang pendeta Budha dan seorang Raja untuk melakukan aksi penipuan lainnya.

Pada foto terakhir, ia tampak menyamar menjadi seorang gadis muda cantik. Jika dilihat sekilas saja, tidak ada yang menyadari bahwa gadis itu adalah Yoo Seung-ho yang tampak begitu cantik mengenakan pakaian tradisional Korea.

 yoo seung ho

yoo seung ho

Dalam film yang dijadwalkan akan rilis pada 7 Juli 2016 di bioskop Korea Selatan ini, aktor kelahiran tahun 1993 tersebut akan berperan sebagai penipu ulung legendaris yang terkenal di era Joseon. Dapat dilihat dari foto-foto tersebut seberapa cerdiknya tokoh Kim Seon Dal. Yoo Seung-ho pun tampak menikmati perannya tersebut.

 

Ingin Menjadi Diri Sendiri Jika Terlahir Kembali

Dalam acara MBC Section TV Yoo Seung-ho mengatakan bahwa ia tetap ingin menjadi dirinya sendiri meskipun terlahir kembali. Aktor ini menjadi bintang tamu di acara tersebut bersama pemeran Seondal: The Man Who Sells The River lainnya seperti, Go Chang-seok, Ra Mi-ran dan EXO Xiumin.

Pembawa acara MBC Section TV memberikan sebuah papan bergambar wajah masing-masing bintang tamu tersebut dan kemudian memberikan pertanyaan "Ingin menjadi siapakah kamu keetika terlahir kembali?". Disaat bintang tamu lainnya mengangkat papan bergambar lawan main mereka, Yoo Seung-ho mengangkat papan bergambar dirinya sendiri. "Aku suka menjadi diriku sendiri," jelasnya.

Redha Caraka

Hobi menonton serial televisi dan film barat maupun Korea. Penggemar Game of Thrones, meski sempat cuti nonton setelah episode The Rain of Castamere. Selain tertarik dengan jalan cerita film atau serial televisi, kadang lebih tertarik dengan fashionnya.

Lihat profil selengkapnya






Berita Lain
Review Film




Artikel Popular