Tom Cruise Diduga Cedera Saat Syuting Mission: Impossible 6

Anna Muttaqien View: 853

Sudah diketahui publik kalau Tom Cruise suka melakukan stunt-nya sendiri untuk berbagai adegan berbahaya di seri franchise Mission: Impossible. Bahkan, aksinya sebagai Ethan Hunt dalam adegan bergelantungan di pesawat Mission Impossible: Rogue Nation menjadi bahan promosi marketing yang heboh.

Namun, risiko tinggi dari keberanian aktor berumur 55 tahun tersebut jadi sorotan setelah ia dikabarkan jatuh ketika syuting adegan loncat dari gedung ke gedung di London, Inggris, untuk Mission: Impossible 6.

Sebuah video yang dipublikasikan oleh situs entertainment TMZ menunjukkan Tom Cruise tergelincir saat meloncat dari satu gedung ke gedung berikutnya, dan menghantam tepian gedung; meski untungnya, tali pengaman masih mengikat erat pinggangnya hingga ia tak sampai jatuh terbanting ke kaki gedung. Ia kemudian berjalan tertatih-tatih ke kru film yang sedang mengambil gambar di dekatnya. Tak berapa lama kemudian, Tom nampak mampu beranjak perlahan-lahan untuk berbalik ke posisi awal di gedung sebelumnya.

Belum diketahui sejauh mana luka yang dialaminya akibat insiden ini, karena perwakilan Tom Cruise dan jubir Paramount Pictures belum memberikan komentar.

Syuting Mission: Impossible 6 sudah dimulai sejak April 2017 lalu, dengan mengambil lokasi di Paris, London, India, New Zealand, dan Norwegia. Kabarnya, film ini bakal dibuat menggunakan teknologi terbaru kamera digital IMAX 3D, meski belum jelas apakah semuanya atau hanya untuk adegan tertentu saja. Sutradara Christopher McQuarrie kembali mengomandoi pembuatan film yang dijadwalkan rilis 27 Juli 2018 mendatang ini.

Anna Muttaqien

Kontributor sekaligus editor di Sinemapedia. Hobi menulis, membaca, nonton, plus nggosip apa saja yang hubungannya dengan Asia dan Jepang. Mulai suka anime dan manga sejak tahun 90-an, berlanjut sampai sekarang.

Lihat profil selengkapnya






Berita Lain
Review Film




Artikel Popular