The Purge: Election Year (2016)

1742 viewer

Tanggal Rilis The Purge: Election Year: 1 Juli 2016 (Amerika Serikat)

Film ketiga dari seri The Purge ini kembali mengikuti kisah Leo Barnes yang kali ini bertindak sebagai kepala pasukan keamanan Charlene Roan, senator sekaligus kandidat kuat dalam proses pencalonan Presiden. Karena pembunuhan sadis keluarganya 15 tahun silam, Charlene sangat membenci "The Purge" dan aktif berkampanye menentang program tersebut. Tindakannya sejalan dengan Leo, karena ia juga tak setuju dengan kebijakan pemerintah yang melegalkan segala tindakan kriminal (mulai dari pencurian hingga pembunuhan) dalam satu malam tersebut. Naas, sebelum menjabat sebagai Presiden baru dan menghapuskan "The Purge", Charlene dan Leo justru "terlempar" ke jalanan. Mereka pun harus berjuang menghadapi berbagai kebrutalan di malam berlangsungnya "The Purge".

Selain Frank Grillo yang kembali mengisi perannya sebagai Leo Barnes, sutradara James DeMonaco juga balik mengarahkan seri The Purge. DeMonaco bahkan sudah terlibat sejak pembuatan film pertama, untuk kemudian kembali sebagai sutradara di sinema kedua setahun sesudahnya. Sejauh ini, franchise The Purge tak pernah mencatatkan prestasi gemilang di papan kritik, namun selalu berhasil menorehkan kesuksesan Box Office secara tak terduga. Film pertama, The Purge (2013), berhasil mengumpulkan 89.3 juta USD hanya dengan budget 3 juta USD. Keberhasilan itupun diikuti dengan film kedua, The Purge: Anarchy (2014) yang meraup 111 juta USD dari anggaran dana 9 juta USD saja.

Judul Film : The Purge: Election Year
Kategori: Film Barat, Film Hollywood
Rumah Produksi: Platinum Dunes, Blumhouse Productions, Universal Pictures (Distributor)
Genre: Action, Dewasa, Thriller
Sutradara: James DeMonaco
Produser: Jason Blum, Micahel Bay, Andrew Form, Brad Fuller, Sebastien Lemercier
Penulis Naskah: James DeMonaco
Penata Musik: Nathan Whitehead
Pemeran: Frank Grillo, Elizabeth Mitchell, Mykelti Williamson, Betty Gabriel, Edwin Hodge, Kyle Secor, Joseph Julian Soria, Liza Colón-Zayas
Rating IMDb: 6.8/10
Rating RottenTomatoes: 68%
Rating Metacritic: 60/100
Trailer The Purge: Election Year
Berita dan Artikel Terkait
Review The Purge: Election Year

Jadilah Yang Pertama Mereview Film Ini:
Review :
Mengizinkan Penggunaan BBCode: [spoiler]SPOILER DITULIS DI SINI[/spoiler]
   

Review & Trailer Lainnya
Berita Popular


Artikel Popular