Suka Usil, Deadpool Ikutan Nongol Di Trailer X-Men: Apocalypse

Galuh Mustika View: 1863

Tak puas mengacak-acak filmnya sendiri, Deadpool kini berulah lagi. Sosok superhero yang suka bergaya aneh-aneh itu mendadak hadir di trailer X-Men: Apocalypse versi Jepang. Apa saja candaan yang dilontarkannya? Dan adakah spoiler baru terkait film lanjutan dari X-Men Universe yang digosipkan bisa mempertemukan Wolverine dan Deadpool?


Bergaya Ala Presenter

Awal pekan ini, 20th Fox Century baru saja merilis trailer X-Men: Apocalypse untuk audience Jepang. Film prekuel ketiga dari seri X-Men itu memang baru dijadwalkan tayang di bioskop-bioskop Negeri Sakura pada Agustus mendatang. Sebenarnya, tak ada yang baru dari kilasan-kilasan adegan di trailer terbaru ini. Hanya saja, banyak pihak cukup terkejut dengan kemunculan tiba-tiba Deadpool yang berlagak seperti presenter acara TV. Penasaran seperti apa gayanya? Simak langsung aksi Deadpool di video ini:


Jika ada yang bingung "ngomong apaan sih Si Deadpool itu?" Ini dia penjelasan singkatnya:

Pertama-tama, ia menjelaskan kenapa tiba-tiba ada scene tambahan setelah trailer. Sambil bercanda, si superhero berkostum merah itu mengatakan bahwa tidak semua orang bisa sabar menunggu sampai film Fox berakhir. Entah ingin menyinggung kebiasaan film Marvel yang suka menambahkan post-credit scene, atau menyindir durasi lama film-film produksi Fox, yang jelas Deadpool sukses mencuri perhatian dengan celetukannya itu.

Lebih lanjut lagi, ia mengungkapkan 5 fakta penting dalam trailer X-Men: Apocalypse yang mungkin dilewatkan penggemar. Salah satu yang menggelitik adalah ketika ia menyebutkan kemiripannya dengan Psylocke karena sama-sama bersenjata katana. Deadpool juga tak lupa mengejek kehadiran Wolverine yang tampil misterius di trailer. Sebagai penutup, tokoh bernama asli Wade Wilson ini tak ketinggalan mempromosikan diri, sambil mengkonfirmasikan bahwa dirinya kini adalah anggota baru dari keluarga besar X-Men.

Film berikutnya dari X-Men akan menjadi standalone ketiga dari Wolverine, sekaligus tanda perpisahan Hugh Jackman yang akan pensiun memerankan tokoh tersebut. Sementara itu, Deadpool 2 diberitakan bakal mulai syuting tahun 2017. Post-credit scene di akhir Deadpool memperkenalkan Cable sebagai musuh potensial di sekuel kedua.

Meski ada 2 tokoh X-Men yang muncul di film pertama Deadpool, rasa penasaran fans belum terpuaskan karena belum ada duet aksi dengan Wolverine. Sayang, sejauh ini kabar bertemunya dua sosok fenomenal itu di layar lebar masih berupa kemungkinan belaka. Namun dengan konfirmasi Deadpool yang mengikrarkan diri sebagai bagian dari keluarga X-Men, tidak menutup kemungkinan jika akan ada cameo-cameo mengejutkan di film-film X-Men atau Deadpool selanjutnya.

Galuh Mustika

Penggemar film Barat yang doyan nonton segala genre, terutama petualangan dan fantasi. Pengagum karya-karya David Fincher, Christopher Nolan, Guillermo Del Toro, Steven Spielberg, dan Bong Joon-ho. Secara tak terduga juga suka perhatian sama drama dan film Korea. Hasilnya? Still try finding the best of both worlds.

Lihat profil selengkapnya






Berita Lain
Review Film




Artikel Popular