Rudy Habibie (2016)

1630 viewer

Tanggal Rilis Film Rudy Habibie : Juli 2016 

Kesuksesan film Habibie & Ainun tahun 2012 lalu memicu produser Manoj Punjabi segera membuat sekuel film tersebut dengan segera merilis film yang berjudul Rudy Habibie. Film drama teranyar dari MD pictures ini disutradarai oleh sutradara kondang Hanung Bramantyo dan dibintangi sejumlah aktor dan aktris dengan segudang talenta dan prestasi.

Rudy Habibie akan dirilis pada bulan Juli nanti dan menyuguhkan kisah tentang cerita masa muda BJ Habibie, diperankan kembali oleh aktor yang telah berhasil mendapatkan tiga piala citra, Reza Rahardian. Cerita tersebut merupakan cerita lika-liku seorang Rudy (panggilan kecil Habibie) dalam beberapa
dekade sebelum kisah Habibie & Ainun dan pada saat beliau belum terkenal sebagai Presiden Republik Indonesia ke-3.

Kisah tentang masa muda dari BJ Habibie tersebut kabarnya bakal membawa penonton film merasa terkagum-kagum. Betapa tidak, keinginan Rudy yang kuat dan tekad yang bulat untuk bisa menggapai cita-cita besarnya yaitu membuat pesawat yang berguna untuk banyak orang. Keinginan tersebut muncul untuk memenuhi pesan almarhum ayahnya yang mengatakan "Jadilah Mata Air" menjadi bermanfaat bagi orang banyak. Itu pula lah yang mendorong Rudy menempuh pendidikan di negara Jerman.

Akan tetapi, mimpi tersebut tidak didukung oleh sebagian besar teman-teman kuliahnya, kecuali mahasiswi cantik asal Polandia bernama Ilona yang diperankan apik oleh aktris muda berbakat peraih penghargaan Indonesian Choice Awards 2015 sebagai Actress of The Year, Chelsea Islan. Disinilah manis-pahit cerita kehidupan dan cinta Bj Habibie dimulai.

 

Judul Film : Rudy Habibie
Kategori: Film Indonesia
Rumah Produksi: MD Pictures
Genre: Drama
Sutradara: Hanung Bramantyo
Produser: Manoj Punjabi
Penulis Naskah: Gina S. Noer, Hanung Bramantyo
Pemeran: Reza Rahadian, Chelsea Islan, Dian Nitami, Indah Permatasari, Ernest Prakasa, Boris Boki
Trailer Rudy Habibie
Berita dan Artikel Terkait
Review Rudy Habibie

Jadilah Yang Pertama Mereview Film Ini:
Review :
Mengizinkan Penggunaan BBCode: [spoiler]SPOILER DITULIS DI SINI[/spoiler]
   

Review & Trailer Lainnya
Berita Popular


Artikel Popular