Rilis Game of Thrones Season 7 Ditunda!

Redha Caraka View: 23516

Game of Thrones berhasil menutup episode terakhir dengan rekor jumlah penonton pada season 6 lalu. Serial televisi yang menjadi nominasi dari 23 penghargaan Emmy Awards 2016 ini akan memulai proses produksi season selanjutnya mulai musim panas hingga musim gugur mendatang.

HBO mengumumkan melalui press release Senin lalu bahwa Game of Thrones season 7 akan tayang pada musim panas tahun 2017 dan memiliki 7 episode saja. Hal ini sudah diungkapkan sebelumnya oleh kedua eksekutif produser serial televisi ini, David Benioff dan D.B Weiss mengungkapkan dua season terakhir Game of Thrones akan memiliki lebih sedikit episode. Berbeda dengan season 1 hingga 6 yang terdiri dari 10 episode pada tiap season.

Penggemar berat Game of Thrones pasti sudah terbiasa dengan perilisan season baru pada musim semi atau sekitar bulan April. Namun, kali ini serial tersebut akan mengalami penundaaan pada tahun depan. Hal ini disebabkan oleh masalah cuaca pada serial terebut. Direktur HBO menjelaskan, " Sekarang sedang musim dingin di Game of Thrones, David Benioff dan D.B Weiss merasa bahwa cerita pada season berikutnya lebih baik ditunda, untuk menyesuaikan perubahan musim pada storyline-nya,"

Pengambilan gambar season 7 Game of Thrones rencananya akan dilakukan di Irlandia Utara, Spanyol dan Islandia. Selain itu, sutradara untuk season tersebut akan diisi oleh sebagian besar sutradara veteran seperti Mark Mylod, Alan Taylor, dan Jeremy Podeswa.

>>>Baca Juga: Fakta-Fakta Unik Tentang Game Of Thrones Yang Belum Anda Ketahui

Season 7 Game of Thrones menjadi salah satu season final dari serial ini dan tentunya akan menjawab banyak pertanyaan penggemar lama serial yang diangkat dari novel karangan George R.R. Martin ini. Penggemar telah lama menunggu novel keenam seri tersebut, The Winds of Winter hingga sampai pada titik dimana versi serialnya berjalan lebih dulu dari pada novelnya.

George R.R. Martin menulis dalam blognya, "Aku tidak pernah berfikir serialnya akan mendahului novelku, tapi ini terjadi. Serial ini berjalan lebih cepat dari yang aku bayangkan dan aku terlalu lambat menulis"

Meskipun demikian, beliau ingin penggemar dapat menikmati serial televisi sekaligus buku karangannya. Novelis berusia 67 tahun ini juga menjelaskan mengenai spoiler yang mungkin terjadi, "Beberapa spoiler akan ditemui di serial televisi belum tentu akan terjadi di buku. Serial televisi dan buku seri ini berjalan tidak seiringan dan akan terus seperti itu,"

Goerge R.R Martin sendiri mungkin akan menyelesaikan bukunya tahun depan. Hmm, bagaimana ya season 6 versi novelnya?

Redha Caraka

Hobi menonton serial televisi dan film barat maupun Korea. Penggemar Game of Thrones, meski sempat cuti nonton setelah episode The Rain of Castamere. Selain tertarik dengan jalan cerita film atau serial televisi, kadang lebih tertarik dengan fashionnya.

Lihat profil selengkapnya



Komentar: 5




Berita Lain
Review Film




Artikel Popular