Rating Drama W Berhasil Lampaui Uncontrollably Fond

Redha Caraka View: 2319

Kompetisi drama KBS 2T Uncontrollably Fond dan MBC W semakin memanas. Kedua drama ini memang sudah ramai diperbincangkan bahkan sejak sebelum tayang karena berbagai faktor.

Salah satu faktor yang paling bikin heboh adalah kedua pemeran utama pria yaitu, Kim Woo-bin (Uncontrollably Fond) dan Lee Jong-suk (W) yang memang dikenal sebagai ikon bromance Korea. Keduanya yang sebelumnya bermain di drama School 2013 dan kini bermain di dua drama berbeda dengan hari dan jam tayang sama. Secara otomatis penggemar keduanya menjadikan Uncontrollably Fond dan W sebagai rival.

Kini, W berhasil menggeser Uncontrollably Fond dan berada di posisi pertama rating drama hari Rabu-Kamis. Pada 28 Juli, perusahaan riset rating, Nielsen Korea mengungkapkan bahwa drama MBC, W mendapatkan rating 12,9 persen pada episode ketiganya. Artinya, rating drama ini naik sekitar 3.4 persen dari episode sebelumnya. Sejauh ini rating W masih terus naik pada tiap episodenya.

w two worlds

W memiliki jalan cerita yang unik, dimana tokoh utama pria, Kang Chul adalah karakter webtoon yang hadir di dunia nyata. Selain itu, ia juga merupakan sosok pria kaya, tampan dan keren. Apakah kamu pernah membayangkan tokoh webtoon muncul ke dunia? Hampir 100% penikmat komik, manga, webtoon bahkan novel pasti pernah membayangkan hal ini terjadi. Ditambah lagi, Kang Chul adalah sosok pria sempurna. Otomatis jalan cerita segar ini mampu menarik hati banyak penonton.

Visual efek yang dihadirkan pun cukup menarik. Transisi dari adegan webtoon ke kenyataan disajikan secara apik dan unik. Selain itu, netizen juga mengungkapkan bahwa jalan cerita dan akting Lee Jong Suk patut diacungi jempol.

 

Lee Jong-suk Dan Persaingan Dramanya Dengan Kim Woo-bin

Pada konferensi pers perilisan drama W pada 18 Juli lalu, Lee Jong-suk membicarakan tentang persaingan antara dirinya dan sang sahabat, Kim Woo-bin yang juga sedang membintangi drama Uncontrollably Fond pada time slot bersamaan dengan W. 

Aktor berusia 26 tahun ini mengungkapkan bahwa tidak masuk akal jika ia bersaing dengan sahabt karibnya tersebut, "Semua orang tahu kita bersahabat dan kebetulan saja kami membintangi dua drama yang tayang pada saat bersamaan. Sebelum membintangi W, Kim Woo-bin sempat memintaku untuk menjadi cameo di Uncontrollably Fond. Sayangnya, aku tidak bisa karena bentrok dengan jadwal W. Kami masih menjalin pertemanan dengan baik. Tidak ada persaingan diantara kami, kami malah saling mendukung dan terkadang pergi makan malam bersama"

Wah, tidak salah lagi mereka disebut sebagi ikon bromance Korea, ya?

kim woo bin lee jong suk

Drama W yang dibintangi Lee Jong-suk dan Han Hyo-joo dan tayang di KBS 2TV setiap hari Rabu-Kamis pukul 22:00. Uncontrollably Fond yang dibintangi Kim Woo-bin dan Miss A Suzy tayang di MBC pada hari dan jam tayang sama.

Redha Caraka

Hobi menonton serial televisi dan film barat maupun Korea. Penggemar Game of Thrones, meski sempat cuti nonton setelah episode The Rain of Castamere. Selain tertarik dengan jalan cerita film atau serial televisi, kadang lebih tertarik dengan fashionnya.

Lihat profil selengkapnya






Berita Lain
Review Film




Artikel Popular