Pemeran Pennywise, Sang Badut Pembunuh Dalam Remake Film It Telah Diumumkan

Redha Caraka View: 3643

It adalah sebuah novel horror karya penulis legendaris, Stephen King. Novel yang telah dirilis tahun 1986 pernah diangkat menjadi mini seri pada tahun 1990 dan sukses menduduki peringkat 5 rating tertinggi acara minggu Malam. Dengan rating 18,5, mini seri It telah ditonton oleh 17,5 juta rumah. Mengingat kesuksesannya, pada 2009 lalu Warner Bros. Mengumumkan akan membuat remake It ke layar lebar dan dibagi menjadi dua part. Film pertamanya akan dirilis pada 8 September 2017

It menceritakan tentang predator multi dimensi yang mampu merubah bentuk menjadi ketakutan terbesar mangsanya, sehingga memicu fobia yang meneror korban. Umumnya predator ini muncul dalam bentuk badut sadistik yang sering disebut dengan nama Pennywise the Dancing Clown. Protagonis dari cerita ini adalah The Losers Club, sebuah klub anak-anak dikucilkan yang berjanji untuk memusnahkan Pennywise. Bagian pertama dari film ini akan menceritakan tentang The Losers Club ketika masih kecil dan pertama kali menemukan Pennywise. Sedangkan bagian kedua akan menceritakan bahwa Pennywise bangkit kembali dan The Losers Club yang tumbuh dewasa dipanggil untuk mengalahkannya.

Bill Skarsgard telah ditunjuk untuk memerankan badut Pennywise yang dulu diperankan oleh Tim Curry. Bill Skarsgard adalah aktor asal Swedia yang mulai dikenal ketika berperan sebagai Roman Godfrey dalam serial televisi Hemlock Grove. Aktor berusia 25 tahun ini juga bermain dalam film The Divergent Series : Allegiant.

Selain Bill Skarsgard, di hari yang sama telah diumumkan bahwa Jaeden Lieberher akan memerankan Bill Denbrough, ketua The Losers Club. Jaeden Lieberher akhir-akhir ini dikenal dengan perannya dalam film Midnight Special.

Redha Caraka

Hobi menonton serial televisi dan film barat maupun Korea. Penggemar Game of Thrones, meski sempat cuti nonton setelah episode The Rain of Castamere. Selain tertarik dengan jalan cerita film atau serial televisi, kadang lebih tertarik dengan fashionnya.

Lihat profil selengkapnya



Komentar: 1




Berita Lain
Review Film




Artikel Popular