Mira Lesmana Umumkan Ada Apa Dengan Cinta? 3

Anna Muttaqien View: 1192

Produser dan Sutradara terkemuka Mira Lesmana pekan lalu mengumumkan rencananya untuk membesut Ada Apa Dengan Cinta? 3. Film yang kabarnya bakal menjadi seri penghabisan dalam kisah roman Cinta dan Rangga ini diharapkan selesai diproduksi dalam beberapa tahun ke depan.

"Secepatnya, tapi enggak bisa cepet-cepet banget ya. Mudah-mudahan beberapa tahun ke depanlah," kata Mira pada Kompas.

Lebih lanjut, ia mengatakan alasannya lagi-lagi mengulik film ini.

"Harus ada finalnya. Final kan biasanya di ketiga ya, jadi trilogi gitu lengkap sebagai sebuah film," ungkap Mira Lesmana.

Film Ada Apa Dengan Cinta pertama kali dirilis tahun 2002 dengan dibintangi oleh Dian Sastrowardoyo dan Nicholas Saputra, dua aktor berbakat Indonesia yang kemudian melesat namanya hingga dunia internasional. Mengisahkan romansa dua anak SMA, film itu pun menjadi hit dan disambut baik oleh kritikus maupun movie-goers. Sekuelnya, Ada Apa Dengan Cinta? 2 yang menuturkan beberapa tahun setelah masa SMA berlalu juga sukses menyabet gelar film terlaris nomor dua di Box Office Indonesia tahun 2016.

Anna Muttaqien

Kontributor sekaligus editor di Sinemapedia. Hobi menulis, membaca, nonton, plus nggosip apa saja yang hubungannya dengan Asia dan Jepang. Mulai suka anime dan manga sejak tahun 90-an, berlanjut sampai sekarang.

Lihat profil selengkapnya






Berita Lain
Review Film




Artikel Popular