Mengenal Rupa Asli Valak The Conjuring 2: Bonnie Aarons

Nadia Sabila View: 6315

Valak, tokoh hantu biarawati di film The Conjuring 2, saat ini tengah naik daun di Indonesia. Kepopulerannya bahkan seolah melebihi kepopuleran tokoh utama The Conjuring 2 akibat banyaknya meme-meme kocak yang "mem-bully" setan seram satu ini. Dibalik kesuksesan tim penata rias artis yang mendandani Valak, banyak yang tak mengetahui rupa asli pemeran hantu itu yang ternyata cantik, yakni Bonnie Aarons.

bonnie_aarons

Nama Bonnie Aarons memang tidak terlalu familiar di telinga kita, tapi diam-diam, banyak sekali judul film dan serial TV yang sudah dibintanginya; Sebut saja Mulholland Drive (2001), Silver Linings Playbook (2012), I Know Who Killed Me (2007) dan masih banyak lagi.


"Valak" Yang Ramah

Selain itu, dalam kehidupan aslinya, Bonnie sama sekali tak seram, malah baik hati dan ramah. Terbukti, dari akun Facebooknya, Bonnie tak segan-segan menerima permintaan pertemanan meski ia bisa dibilang merupakan aktris Hollywood. Kita juga bisa melihat banyak sekali komentar-komentar di dinding Facebook-nya yang memuji aktingnya sebagai Valak (tapi sebagian besar penggemar baru Bonnie sepertinya memang orang Indonesia).

facebook_bonnie-aarons
Karakter wajah Bonnie memang kuat: cantik nan unik dengan hidung mancung yang melengkung. Mungkin karena itulah dia didapuk untuk memerankan tokoh Valak. Pemeran ibu dari tokoh Ricky di Silver Linings Playbook (2012) ini ternyata baru pertama kali memerankan tokoh hantu, yaitu dalam The Conjuring 2 yang sedang hits ini. Dalam film spinoff The Conjuring, The Nun, belum diketahui apakah Bonnie Aarons akan terlibat atau tidak, yang jelas, semenjak memerankan Valak ini, nama Bonnie berpeluang makin dikenal.

Nadia Sabila

Mantan anggota teater di kampus dan suka menonton film animasi Barat, drama, komedi, dan sci-fi. Meski bertampang sangar, ia kurang berminat pada film yang banyak mengandung adegan-adegan mengagetkan dan sadis. Kadang suka salah fokus lebih memperhatikan soundtrack-nya daripada film-nya.

Lihat profil selengkapnya






Berita Lain
Review Film




Artikel Popular