Media Spanyol Bocorkan Foto Syuting Drama Baru Lee Min-ho

Galuh Mustika View: 1940

Baru akan tayang November 2016, antisipasi untuk drama baru Lee Min-ho sudah hampir tak terbendung. Setelah menghebohkan netizen pasca mengumumkan nama aktris, proyek drama berjudul The Legend of the Blue Sea itu kali ini meramaikan media Spanyol dengan kilasan-kilasan adegan yang melibatkan Lee Min-ho dan sang aktris, Jun Ji-hyun. Apa saja adegan yang dibocorkan?

Dilansir dari Dispatch, beberapa adegan syuting The Legend of the Blue Sea tampil dalam koran lokal Spanyol Diari de Girona. Menyusul pemberitaan tersebut, netizen pun terheran-heran karena bocoran foto-foto syuting itu bukannya diekspos oleh media Korea Selatan, namun justru diungkap untuk pertama kalinya oleh media luar negeri. Inilah beberapa gambar syuting drama Lee Min-ho yang dipajang di koran Spanyol:

drama baru lee min ho di media spanyol

syuting drama lee min ho 1

syuting drama lee min ho 2

 

Tak lama setelah publikasi oleh koran Spanyol tersebut, media Korea Selatan yang mengikuti proses pengambilan gambar drama ini turut menambahkan kilasan-kilasan adegan dari drama terbaru Lee Min-ho:

syuting drama lee min ho 3

syuting drama lee min ho 4

Dari adegan perkelahian hingga scene romantis antara Lee Min-ho dan Jun Ji-hyun, cukup banyak yang telah dibeberkan media-media di atas. Bocoran itu pun tak ayal semakin meningkatkan antisipasi fans yang ramai menebak-nebak akan jadi seperti apa drama ini nantinya. Apalagi bagi penggemar Lee Min-ho, The Legend of the Blue Sea akan menjadi drama terakhir sebelum sang idola memenuhi panggilan negara untuk menjalankan wajib militer.

Sudah Diprediksi Sukses

Proyek drama Lee Min-ho ini memang tampak ambisius dan didukung budget besar. Tak hanya memasang nama-nama populer Lee Min-ho dan Jun Ji-hyun di bangku pemain utama, lokasi syuting pun berpindah-pindah ke berbagai negara. Sebelum melangsungkan pengambilan gambar di Negeri Matador, The Legend of the Blue Sea diketahui telah menuntaskan proses syuting di Palau, sebuah negara kepulauan di Samudra Pasifik. Meski masih cukup lama, publik dan berbagai media telah ramai memproyeksikan keberhasilan drama ini.

Sebagai catatan, sejak tahun 2009 drama Lee Min-ho selalu mencetak hits dengan rekor rating rata-rata tak pernah kurang dari 10%. Sementara Jun Ji-hyun lebih dikenal sebagai aktris layar lebar yang telah berkali-kali membintangi film sukses. Terakhir kali bermain di drama televisi, Ji-hyun menorehkan prestasi fenomenal bersama lawan mainnya Kim Soo-hyun di My Love from the Star (2013). Kombinasi spektakuler itu kemudian dilengkapi nama Park Ji-eun (Queen of Housewives, My Love from the Star, The Producers) yang didapuk sebagai penulis naskah The Legend of the Blue Sea.

Kisah drama ini didasarkan pada kumpulan cerita putri duyung yang dirangkai oleh Yu Mong-in, figur penulis Korea di masa Dinasti Joseon. Tayang mulai 16 November mendatang, The Legend of the Blue Sea bakal menggantikan Jealousy Incarnate yang saat ini tengah tayang di stasiun TV SBS.

Galuh Mustika

Penggemar film Barat yang doyan nonton segala genre, terutama petualangan dan fantasi. Pengagum karya-karya David Fincher, Christopher Nolan, Guillermo Del Toro, Steven Spielberg, dan Bong Joon-ho. Secara tak terduga juga suka perhatian sama drama dan film Korea. Hasilnya? Still try finding the best of both worlds.

Lihat profil selengkapnya






Berita Lain
Review Film




Artikel Popular