Jo In-sung Mulai Proses Syuting The King

Galuh Mustika View: 1637

Aktor kenamaan Korea yang pernah main di drama populer Memories in Bali, Jo In-sung diketahui akan memulai proses syuting The King bulan ini (Februari 2016). Film tersebut menjadi "comeback" pertama Jo In-sung setelah 7 tahun vakum dari dunia perfilman. Selain memasang nama besar Jo In-sung, The King juga akan dibintangi oleh aktor populer Jung Woo-sung.

Jo In-sung terakhir kali membintangi film adaptasi sejarah berjudul A Frozen Flower yang cukup fenomenal di tahun 2007 silam. Ia kemudian sempat hiatus cukup lama dari dunia akting karena wajib militer dan kemudian muncul lagi di serial drama That Winter, The Winter Blows bersama Song Hye-gyo. Drama tersebut cukup sukses dan mampu kembali mengangkat nama In-sung di jajaran aktor papan atas Korea Selatan. Seakan ingin menyambung keberhasilannya di serial TV, Jo In-sung kembali muncul di drama It's Okay, That's Love, yang kemudian mempopulerkan nama D.O. EXO bukan hanya sebagai idola, tapi juga sebagai aktor.

 

Akan Berduet Dengan Jung Woo-sung

Kini, aktor yang mulai berkarir di awal tahun 2000-an itu akan kembali muncul di layar lebar dengan The King. Sejak pertama kali beredar, isu keterlibatan Jo In-sung di film itu sudah menjadi buah bibir di kalangan pecinta film Korsel. Bukan hanya karena The King akan menandai kembalinya karir In-sung di dunia film, tapi juga prospek duetnya dengan Jung Woo-sung. Bagi penggemar film, kabar ini tentu membuat mereka mengantisipasi kualitas akting top yang akan ditampilkan kedua aktor papan atas tersebut.

jung woo sung dan jo ing sung

Jung Woo-sung (kiri) dan Jo In-sung (kanan) saat sesi pembacaan naskah The King awal Februari lalu

Selain itu, The King juga akan dibintangi oleh Ryu Jun-yeol, bintang muda yang namanya baru-baru ini melejit lewat drama Reply 1988. The King sendiri adalah film thriller yang berlatar dunia hukum dan kriminal. Karakter utama di film ini, Part Tae-su (Jo In-sung) adalah seorang jaksa yang memanfaatkan koneksinya di dunia kriminal untuk memperkuat pengaruh kekuasaannya. The King disutradarai Han Jae-rim, dan akan menjadi film pertamanya yang diproduksi oleh oleh Next Entertainment World. Belum ada kepastian kapan film ini akan dirilis, namun dengan kabar dimulainya syuting pertama di bulan Februari ini, banyak fans berharap jika The King dapat diputar perdana selambat-lambatnya di akhir tahun 2016.

Galuh Mustika

Penggemar film Barat yang doyan nonton segala genre, terutama petualangan dan fantasi. Pengagum karya-karya David Fincher, Christopher Nolan, Guillermo Del Toro, Steven Spielberg, dan Bong Joon-ho. Secara tak terduga juga suka perhatian sama drama dan film Korea. Hasilnya? Still try finding the best of both worlds.

Lihat profil selengkapnya






Berita Lain
Review Film




Artikel Popular