Intip Beragam Gaya Lucu Deadpool Ini

Galuh Mustika View: 7312

Jika ada penghargaan khusus untuk promosi nyeleneh dari sebuah film, mungkin Deadpool akan memenangkannya. Ya, film superhero yang satu ini memang memasang Deadpool, karakter Marvel yang dikenal konyol dan banyak bicara sebagai tokoh utama. Alhasil, promo film pun tak jauh-jauh dari kata aneh, lucu, bahkan sedikit kurang ajar.

Meskipun beberapa poster plesetan Deadpool ini ada yang cuma buatan fans, tapi perusahaan distributor Deadpool, 20th Century Fox, ternyata juga merilis poster versi guyonan mereka sendiri. Penasaran dengan gaya-gaya lucu Deadpool? Lihat contohnya di bawah ini:

Deadpool Si Imut

Pernah membayangkan tokoh superhero yang suka bergaya sok imut? Di poster ini, kita dapat melihat langsung bagaimana tokoh pahlawan bertopeng yang biasanya tangguh justru berpose imut. Uniknya, poster versi ini dirilis oleh Fox sendiri.

Deadpool imut

 


Deadpool Si Romantis

Tak hanya pandai bergaya cute, Deadpool juga ternyata romantis. Sinemania tak perlu khawatir bakal kehabisan stok barang romantis di hari valentine, karena Fox juga tak ketinggalan membuat poster bernada serupa. Pose Deadpool di gambar ini tentu dapat mengacaukan image cool yang biasanya disandang para superhero.

pose romantis deadpool

Juga, siapa yang akan menyangka bila gambar di bawah ini adalah poster sebuah film superhero yang penuh aksi?

poster romantis deadpool


Deadpool Si Sexy

Satu lagi gaya Deadpool yang bisa dibilang nggak banget adalah ketika ia berpose sexy. Foto-foto di bawah ini dijamin bakal membuat Anda geleng-geleng kepala.

deadpool si sexy

Deadpool Si Mockingjay

Kostum Jennifer Lawrence di poster The Hunger Games: Mockingjay - Part 2 memang sama merahnya dengan kepunyaan Deadpool. Ini mempermudah fans untuk mengedit Katniss Everdeen menjadi Deadpool. Gambar di bawah ini terlihat cukup meyakinkan meski pose duduk Deadpool terkesan sangat meragukan.

deadpool vs mockingjay

Marvel Vs DC?

Plesetan yang satu ini mungkin sengaja dibuat untuk menggambarkan persaingan antara Marvel dan DC. Namun yang jadi pertanyaan di sini, kenapa cuma Wonder Woman yang diberi tanda "cinta" oleh Deadpool?

Marvel vs DC
 

Favorit Reynolds

Ryan Reynolds, aktor yang akan memerankan Deadpool bahkan mengunggah sendiri beberapa foto buatan fans yang dianggapnya menarik:

poster deadpool favorit

Tak ketinggalan, Reynolds juga memajang bukti "romantisme" Deadpool yang ia temukan di sebuah iklan billboard:

iklan deadpool

Deadpool, Superhero Yang Tampil Beda

Foto seru-seruan dari tokoh superhero atau poster film tentu bukan pertama kali ini dibuat. Tapi parodi lucu dari Deadpool ini sangat spesial karena karakter si superhero yang tak jauh beda dengan apa yang digambarkan pada foto-foto di atas.

Dibandingkan dengan karakter superhero kebanyakan, Deadpool memang terkesan dapat memberikan sajian menarik dan unik, yang jarang bisa kita temukan di tokoh-tokoh kepahlawanan lainnya. Coba saja bandingkan poster resmi Deadpool dengan film-film superhero lainnya:

deadpool superhero konyol
Sisi menarik dari tokoh superhero di jaman ini memang bukan hanya berkutat pada kekuatan dan aksi kepahlawanannya saja. Beberapa film superhero yang digarap dengan sentuhan komedi seperti seri Iron Man dan The Avengers pun laris manis di pasaran. Deadpool sendiri sebenarnya adalah sosok yang status kepahlawanannya masih dipertanyakan. Ia merupakan seorang tentara bayaran dengan kepribadian "menyimpang" dan gaya humor yang aneh. Keunikan inilah yang menjadi daya tarik Deadpool dan memang dimaksimalkan untuk memancing rasa penasaran para penonton film. Mengingat banyaknya film supehero yang rilis di tahun 2016, tokoh "humoris" seperti Deadpool memang sepertinya diperlukan untuk mengimbangi keseriusan konflik di Batman v Superman: Dawn of Justice, X-Men: Apocalypse, dan Captain America: Civil War.

Galuh Mustika

Penggemar film Barat yang doyan nonton segala genre, terutama petualangan dan fantasi. Pengagum karya-karya David Fincher, Christopher Nolan, Guillermo Del Toro, Steven Spielberg, dan Bong Joon-ho. Secara tak terduga juga suka perhatian sama drama dan film Korea. Hasilnya? Still try finding the best of both worlds.

Lihat profil selengkapnya






Artikel Lain
Review Film




Berita Popular




Review Pembaca
ivan menulis "."
Di Review Film HIGH & LOW THE MOVIE 3: Final Mission >>
kevin menulis "ini di indo perkiraan masuk kapan ya "
Di Review Film HIGH & LOW THE MOVIE 3: Final Mission >>
Jakli Blythe menulis "katnya bluraynya mau keluar bulan februari lah sekaranh udah maret masih blom kluar juga hadeh"
Di Review Film HIGH & LOW THE MOVIE 2: End Of Sky >>
Dimas yosua cahyo menulis "Gimana yaa cara nonton high & low yg ini,,  saya penasaran sama kelanjutan film nyaa,,  tolong kasih link plis"
Di Review Film HIGH & LOW THE MOVIE 2: End Of Sky >>