Heboh! Keseluruhan Plot Game Of Thrones Season 7 Bocor

Anna Muttaqien View: 5954

Situs-situs entertainment dunia heboh gara-gara kabar bocor besar-besaran plot Game of Thrones Season 7 yang sebelumnya diberitakan ditunda penayangannya.

Awalnya, sederetan spoiler mendetail di-posting oleh seorang pengguna Reddit bernama awayforthelads. Netizen ragu mengenai kebenaran bocoran tersebut, hingga Watchers on the Wall, sebuah situs berita Game of Thrones yang dianggap cukup akurat, mulai mengkonfirmasi kecocokan bocoran plot-plot Game of Thrones Season 7 tersebut melalui sejumlah sumber dan foto-foto lokasi syuting.

Apa saja bocoran plot Game of Thrones Season 7 itu? Cek daftarnya di bawah.

 

(AWAS SPOILER!)


1. Aliansi Cersei, Daenerys, dan Jon

Jon menolak untuk bertekuk lutut di hadapan Daenerys, tetapi ia setuju menanggalkan gelar "King In The North"-nya jika Dany mau membantu memerangi ancaman di wilayah Utara.

Akan ada adegan di mana Cersei dan Tyrion Lannister, Jon Snow, Daenerys Targaryen, Jorah Mormont, Varys, Missandei, Qyburn, Euron Greyjoy, Gregor Clegane (The Mountain), dan Sandor Clegane (The Hound) bersama-sama bertemu di Dragon Pit di King's Landing. Jon Snow kabarnya membawa serta undead untuk membuktikan bahwa Seven Kingdom perlu bersatu untuk melawan Night's King.

 

Cersei

 

2. Pengkhianatan Cersei

Cersei awalnya setuju untuk membantu, tetapi ketika tiba waktunya untuk mengirim pasukan ke Utara, ia malah mangkir dengan harapan White Walkers dan musuh-musuhnya saling membunuh. Hal ini membuat Jaime risih dan meninggalkannya untuk ikut andil dalam pertempuran di Utara.

 

3. Cersei Keguguran

Cersei awalnya mengira ia hamil dari hubungan incest-nya dengan Jaime, tetapi suatu waktu kemudian ia terbangun di atas kasur bersimbah darah, mengindikasikan keguguran.

 

>>>Belum kenal Game of Thrones? Simak pengantarnya di artikel berikut ini.

 

4. Night's King Dapat Tunggangan Naga

Melawan ancaman White Walkers, Jon Snow memimpin satu tim yang terdiri dari Tormund Giantsbane, Beric Dondarrion, The Hound, Thoros of Myr, dan Jorah. Namun, mereka semua diserang dan dipojokkan oleh Night's King di sebuah pulau di tengah-tengah danau beku. Thoros dibunuh oleh seekor Wight Polar Bear, sementara Coldhands terbunuh dalam upayanya untuk melindungi Jon.

Tim ini kemudian diselamatkan oleh Daenerys, tetapi Viserion tewas juga di tangan Night's King. Setelah itu, Night's King menghidupkan kembali naga itu untuk dijadikan tunggangannya, serta menggunakan Viserion untuk menghancurkan The Wall.

Nights King

 

5. Akhirnya, Jon Dan Daenerys...

Perkembangan selanjutnya yang barangkali sudah dinanti-nanti oleh sebagian fans di Game of Thrones Season 7 adalah bahwa setelah Jon Snow dan Daenerys bertemu, mereka akhirnya akan seranjang. Kaget? Atau sudah menduga?

 

6. Arya Eksekusi Littlefinger

Direwolf milik Arya bernama Nymeria yang sempat terpisah dari sang majikan di Season 1, bakal reuni di Season 7 ini. Sementara Arya kembali menambah rekor korban di tangannya, termasuk Littlefinger.

Littlefinger awalnya mencoba memanipulasi Arya untuk melawan saudaranya, Sansa, dengan memanfaatkan surat yang ditulis Sansa untuk Robb di bawah ancaman Lannister. Namun Sansa menangkap basah rencana itu dengan bantuan Bran, lalu mengeksekusinya dengan Arya sebagai pelaksana eksekusi.

Arya

 

7. Identitas Asli Jon

Salah satu misteri terbesar dalam GoT juga akhirnya akan menemukan jawabannya di Game of Thrones Season 7.

Samwell "Sam" Tarly bersama Bran Stark menemukan trah Jon yang sesungguhnya, termasuk bahwa nama aslinya adalah Aegon. Sementara itu, Gilly tanpa sengaja menemukan informasi bahwa pernikahan Rhaegar dibatalkan sebelum kemudian menikahi Lyanna Stark lagi, sehingga melegitimasi klaim Jon atas tahta Iron Throne.

Sam Dan Gilly

 

8. Akhir Dari House of Martell dan House of Tyrell

Di awal season, tentara Lannister menyerang Dorne dan Highgarden, memusnahkan seluruh sisa-sia House of Martell dan House of Tyrell. Lady Olenna mengaku pada Jaime bahwa ia telah membunuh Joffrey, lalu bunuh diri dengan minum racun.

Saat kembali, Daenerys menyerang sebagian tentara Lannister dan berhasil mengalahkan mereka meski Lannister punya artileri anti-naga yang dibuat oleh Qyburn.

Sementara itu, Tyrion mulai mengkhawatirkan Daenerys setelah ia memerintahkan Drogon untuk membakar sejumlah bangsawan Westeros, termasuk ayah Sam, Randyll, dengan alasan menolak berlutut padanya.

 

Nah, itulah beberapa bocoran plot Game Of Thrones Season 7 yang paling heboh. Bagaimana menurut Anda? apakah itu bocoran asli atau fiktif?

Yang jelas, setelah menebar bocoran, akun pengguna Reddit awayforthelads tiba-tiba dihapus, sementara sejauh ini HBO selaku penayang GoT tetap tutup mulut. Ini sangat berbeda dengan kejadian sebelumnya saat beberapa episode Season 5 bocor di media online, di mana HBO langsung memberikan pernyataan pers.

Anna Muttaqien

Kontributor sekaligus editor di Sinemapedia. Hobi menulis, membaca, nonton, plus nggosip apa saja yang hubungannya dengan Asia dan Jepang. Mulai suka anime dan manga sejak tahun 90-an, berlanjut sampai sekarang.

Lihat profil selengkapnya



Komentar: 1




Berita Lain
Review Film




Artikel Popular