Film Detektif Conan Ke-21 Siap Tayang April 2017

Anna Muttaqien View: 1841

Setiap tahun, seri anime tentang detektif remaja yang berubah jadi anak SD ini merilis satu film layar lebar. Menyusul kesuksesan Detective Conan: Junkoku no Nightmare pada 2016 lalu, film Detektif Conan ke-21 tahun ini memilih tajuk Detective Conan: Crimson Love Letter (Meitantei Conan Kara Kurenai no Love Letter) dan akan tayang di Jepang pada tanggal 15 April mendatang.

Biduanita Mai Kuraki yang sudah sering menghiasi serial anime Detektif Conan akan menyumbangkan suaranya untuk lagu tema berjudul "Togetsukyō ~Kimi Omofu~". Samar-samar, kita sudah bisa mendengarnya dalam video teaser Detective Conan: Crimson Love Letter di bawah ini:

 

Detective Conan: Crimson Love Letter akan menceritakan sebuah kisah cinta berlatar kota Osaka, dengan menonjolkan Heiji Hattori dan Kazuha Toyama. Selain mereka berdua, bakal muncul pula Momiji Ooka, juara permainan kartu Jepang (karuta) yang menjadi rival Kazuha dalam memperebutkan hati Heiji.

Sutradara Kobun Shizuno yang telah mengarahkan enam film Detektif Conan terakhir bakal kembali memandu pembuatan film anime ini. Begitu pula penulis naskah Takeharu Sakurai yang mengolah skrip berdasarkan cerita dari kreator asli Conan, Gosho Aoyama. Komposer Katsuo Ono pun lagi-lagi didapuk untuk mengaransemen musik latar di dalamnya.

Beberapa pengisi suara anime yang telah dikonfirmasi akan menjadi lakon juga dalam film ini yaitu Minami Takayama sebagai Conan Edogawa, Wakana Yamazaki sebagai Ran Mouri, Rikiya Koyama sebagai Kogoro Mori, Ryo Horikawa sebagai Heiji Hattori, dan Yuko Miyamura sebagai Kazuha Toyama. Sedangkan karakter Momiji Ooka yang baru kali ini tampil di versi anime bakal diperankan oleh Satsuki Yukino. Satsuki sudah lama malang melintang di dunia seiyuu, diantaranya sebagai Kagome di Inuyasha (seri anime TV dan movie) serta Yoruichi di Bleach (seri anime TV dan movie).

Tertarik menonton? Sayang sekali, belum ada konfirmasi jelas mengenai kapan film Detektif Conan terbaru ini akan ditayangkan di Indonesia.


Anna Muttaqien

Kontributor sekaligus editor di Sinemapedia. Hobi menulis, membaca, nonton, plus nggosip apa saja yang hubungannya dengan Asia dan Jepang. Mulai suka anime dan manga sejak tahun 90-an, berlanjut sampai sekarang.

Lihat profil selengkapnya






Berita Lain
Review Film




Artikel Popular