Fast and Furious 8 Bakal Diramaikan Charlize Theron Dan Aktor Game of Thrones

Galuh Mustika View: 1783

Kabar mengenai Fast and Furious 8 memang sudah lama beredar. Bahkan sejak film pendahulunya, Furious 7, masih diputar di bioskop tahun lalu, gembar-gembor mengenai seri ke-8 ini sudah kencang berhembus. Hal ini turut diamini Vin Diesel yang mengungkapkan tentang rencana pembuatan 3 film lanjutan Furious 7. Lalu, sudah sejauh manakah perkembangan film yang diisukan akan berjudul Fast 8 itu?

Kedatangan Pemain Baru

charlize theron di fast and furious 8Berita terbaru dari Entertainment Weekly menyebutkan bahwa ada penambahan dalam daftar aktor yang akan terlibat di Fast 8. Bintang pertama yang dikabarkan bakal berpartisipasi di film ini adalah Charlize Theron. Jika sebelumnya rumor itu masih berupa spekulasi, kini kabar tersebut sudah dikonfirmasi via akun twitter resmi Fast & Furious. Menariknya, aktris itu sudah tak asing lagi dengan adegan kebut-kebutan mobil. Theron tercatat pernah memperagakan aksi balapan di 2 film terdahulunya; The Italian Job dan Mad Max: Fury Road.

Sementara itu, aktor lain yang diberitakan turut bergabung adalah Kristofer Hivju, pemeran Giantsbane dalam serial TV kenamaan Game of Thrones. Tidak seperti peran Charlize Theron yang masih menjadi misteri, karakter Hivju di Fast 8 sudah terendus media. Aktor berjenggot tebal asal Norwegia itu diketahui bakal menjadi musuh baru Vin Diesel dkk. Meskipun begitu, tokoh Hivju nantinya cuma akan memerankan kaki tangan dari penjahat utama saja. Untuk sementara ini, belum diketahui siapa yang akan menjadi musuh besar di Fast 8. Rumor menyebutkan, Charlize Theron-lah yang dipercaya memainkan peran tersebut.

Bergabungnya Charlize Theron dan Kristofer Hivju semakin menambah antisipasi para fans Fast and Furious yang sudah lama penasaran dengan Fast 8. Maklum, ini akan jadi film pertama setelah sosok Bryan O'Conner yang diperankan mendiang Paul Walker "berpamitan" di Furious 7. Meski telah ditinggalkan salah satu tokoh utamanya, Fast 8 dijamin tak akan sepi pemain. Selain Vin Diesel dan sederet bintang yang bermain sebagai krunya, Kurt Russel dan Jason Statham juga akan kembali di film ini. Disamping itu, Fast 8 akan menandai kembalinya Lucas Black yang menjadi tokoh sentral di seri ke-3,  The Fast and the Furious: Tokyo Drift.

Akan Rilis April 2017

Sutradara Straight Oughta Compton, F. Fary Gray telah dikonfirmasi akan mengarahkan Fast 8. Ia akan berkolaborasi dengan Chris Morgan yang didapuk sebagai penulis naskah. Sementara itu, Vin Diesel akan kembali berpartisipasi sebagai aktor sekaligus produser. Sebelumnya, ia juga pernah menjalankan kedua peran tersebut di Fast & Furious (film ke-4), Fast Five, Fast & Furious 6, dan Furios 7. Fast 8 rencananya akan rilis pada 14 April 2017 mendatang, hampir tepat 2 tahun setelah peluncuran Furious 7.

Galuh Mustika

Penggemar film Barat yang doyan nonton segala genre, terutama petualangan dan fantasi. Pengagum karya-karya David Fincher, Christopher Nolan, Guillermo Del Toro, Steven Spielberg, dan Bong Joon-ho. Secara tak terduga juga suka perhatian sama drama dan film Korea. Hasilnya? Still try finding the best of both worlds.

Lihat profil selengkapnya






Berita Lain
Review Film




Artikel Popular