Bridget Jones's Baby (2016)

4/10 dari 1 reviewer
2063 viewer

Tanggal Rilis Bridget Jones's Baby: 16 September 2016 (Inggris dan Amerika Serikat)

Setelah putus dari Mark Darcy, Bridget Jones merasa cukup terpuruk karena usianya sudah 40 tahun-an dan masih single. Ia pun berniat menata hidupnya kembali dengan menyibukkan diri bersama teman-teman dan membangun karirnya. Namun kedatangan Jack, pria muda asal Amerika yang masuk dalam kategori lelaki idaman Bridget berhasil menyeretnya kembali dalam sebuah hubungan romantis. Sayangnya, kesempurnaan ini tak berlangsung lama karena Bridget kemudian mendapati dirinya tengah hamil. Konflik pun semakin bertambah rumit manakala Bridget merasa tak yakin tentang siapa ayah sebenarnya dari bayi yang tengah dikandungnya; apakah kekasihnya Jack atau mantannya Mark. Bagaimana kelanjutan kisah asmara Bridget? Apakah hubungannya dengan Jack mampu bertahan? Atau akankah ia kembali terjerat dalam pesona Mark Darcy?

Bridget Jones's Baby adalah film ketiga dari seri film komedi romantis Briget Jones. Dua film sebelumnya, Bridget Jones's Diary (2001) dan Bridget Jones: The Edge of Reason (2004) secara mengejutkan mampu meraup angka Box Office yang menakjubkan untuk seukuran film rom-com. Renée Zellweger kembali memerankan tokoh utama Bridget Jones, dan Colin Firth juga akan muncul kembali sebagai Mark Darcy. Sementara itu, Patrick Dempsey tampil sebagai cast baru yang bermain sebagai Jack, pesaing baru Darcy.

Judul Film : Bridget Jones's Baby
Kategori: Film Barat, Film Hollywood
Rumah Produksi: Studio Canal, Working Title Films, Miramax (Distributor), Universal Pictures (Distributor)
Genre: Romantis, Drama, Komedi
Sutradara: Sharon Maguire
Penulis Naskah: Helen Fielding, David Nicholls, Emma Thompson
Pemeran: Renee Zellweger, Colin Firth, Patrick Dempsey, Jim Broadbent, Sally Philips, Jessica Hynes
Rating IMDb: 7.6/10
Rating RottenTomatoes: 77%
Rating Metacritic: 58/100
Trailer Bridget Jones's Baby
Berita dan Artikel Terkait
Review Bridget Jones's Baby

Tulis Review Film Ini:
Review :
Mengizinkan Penggunaan BBCode: [spoiler]SPOILER DITULIS DI SINI[/spoiler]
   

1 orang mereview film ini

Bikin Risi

Oleh Cathy  9 November 2016
Soal sinematografi, plot dan casting, film Bridget Jones ketiga ini boleh jadi lebih solid dibanding film kedua yang ancur. Tapi, sebagai orang timur, susah buat terima cerita soal cewek yang hamil tapi bingung siapa bapak anaknya. Kesannya murahan banget, gitu.
Review & Trailer Lainnya
Berita Popular


Artikel Popular