Belum Puas Dengan The Conjuring 2? Nantikan Spinoff-Nya

Anna Muttaqien View: 1715

Kepiawaian sutradara James Wan mengembangkan dunia horor The Conjuring merupakan sesuatu yang layak dikagumi. Setelah berhasil membawa The Conjuring menjebol box office, ia kemudian membuat spinoff-nya, Annabelle, yang tak kalah suksesnya, berikut sebuah sekuel. Kini setelah sekuelnya, The Conjuring 2, diakui sukses oleh kritikus maupun movie-goers, James Wan melaju dengan rencana membuat film spinoff The Conjuring 2 yang bakal bertajuk The Nun.

The Hollywood Reporter melaporkan bahwa The Nun akan ditulis dengan David Leslie Johnson sebagai co-screewriter dan Peter Safran sebagai produser. Sebagaimana Annabelle menuturkan tentang boneka misterius yang muncul dalam The Conjuring, The Nun akan menceritakan asal usul karakter hantu biarawati yang muncul di The Conjuring 2.

Uniknya, karakter hantu biarawati tersebut aslinya tidak ada dalam perencanaan awal The Conjuring 2. Menurut THR, sang biarawati baru ditambahkan pada detik-detik terakhir proses syuting, yaitu sekitar tiga bulan sebelum film ditayangkan. Sewajarnya, The Conjuring 2 pun belum mengungkap banyak tentangnya, sehingga penggemar film horror boleh menantikan perilisan film ini walaupun belum banyak detail yang diumumkan. 

Dan jika prospek spinoff The Conjuring 2 masih kurang memuaskan, maka bisa mulai mengharap akan adanya "The Conjuring 3". Dalam wawancara dengan IGN baru-baru ini, James Wan mengisyaratkan dirinya tertarik untuk membuat The Conjuring 3. Ia bahkan sudah memiliki gambaran untuk memasang settingnya di tahun 1980an.

Anna Muttaqien

Kontributor sekaligus editor di Sinemapedia. Hobi menulis, membaca, nonton, plus nggosip apa saja yang hubungannya dengan Asia dan Jepang. Mulai suka anime dan manga sejak tahun 90-an, berlanjut sampai sekarang.

Lihat profil selengkapnya






Berita Lain
Review Film




Artikel Popular