A Frozen Flower (2008)

5953 viewer

Tanggal Rilis A Frozen Flower: 30 Desember 2008 (Korea Selatan)

A Frozen Flower merupakan film sejarah Korea Selatan yang sangat kontroversial karena berani menampilkan adegan-adegan erotis. Berlatar waktu di zaman Dinasti Goryeo, film ini berkisah tentang Hong-rim, seorang panglima militer yang diperintahkan Raja untuk menghamili Ratunya setelah sekian lama pernikahan mereka tak membuahkan keturunan.

Ketika Hong-rim dan Sang Ratu justru saling jatuh cinta, Raja pun menjadi murka. Ironisnya, kecemburuan Sang Raja bukan ditujukan pada Hong-rim, melainkan pada Sang Ratu yang dianggapnya telah merebut Hong-rim dari sisinya. Dengan kekuasaan yang dimiliki, ia pun menjebloskan Hong-rim ke penjara dan menyingkirkan satu per satu orang dalam istana yang mengetahui rahasia tersebut. Dengan semakin ekstrimnya tindakan Sang Raja, bagaimana akhir nasih Hong-rim dan Sang Ratu?

Meski digempur banyak pemberitaan miring karena kontroversinya sebagai film sejarah yang memuat konten dewasa, A Frozen Flower tetap melenggang sukses di Box Office Korea dan panel kritik. Film yang dibintangi Jo In-sung, Song Ji-hyo, Joo Jin-mo, dan menjadi debut karir Song Joong-ki ini finish di akhir tahun 2008 sebagai film terlaris keenam dan meraih berbagai piala di acara penghargaan bergengsi.

Judul Film : A Frozen Flower
Kategori: Film Korea, Film Asia
Rumah Produksi: Offers Pictures, Showbox (Distributor)
Genre: Dewasa, Kolosal, Romantis, LGBT, Adaptasi Sejarah
Sutradara: Yoo Ha
Produser: Lee Tae-heon
Penulis Naskah: Yoo Ha
Penata Musik: Kim Jun-seok
Pemeran: Jo In-sung, Joo Jin-mo, Song Ji-hyo, Shim Ji-ho, Lim Ju-hwan, Yeo Wook-hwan, Song Joong-ki
Rating IMDb: 7.2/10
Trailer A Frozen Flower
Berita dan Artikel Terkait
Review A Frozen Flower

Jadilah Yang Pertama Mereview Film Ini:
Review :
Mengizinkan Penggunaan BBCode: [spoiler]SPOILER DITULIS DI SINI[/spoiler]
   

Review & Trailer Lainnya
Berita Popular


Artikel Popular