The Huntsman: Winter's War (2016)

5/10 dari 1 reviewer
1297 viewer

Tanggal Rilis "The Huntsman": 8 April 2016 (Inggris), 22 April 2016 (Amerika Serikat)

Setelah cukup sukses meraih keuntungan box office lewat The Huntsman pada tahun 2012 lalu, Universal Pictures membuat film lanjutan bergenre serupa. Kali ini, cerita bukan lagi berfokus pada Snow White, namun duo ratu evil yang bersekongkol untuk kembali menyebarkan kegelapan. Tak hanya menjadi sekuel dari Snow White and the Huntsman (2012), film ini juga mengisahkan latar belakang si pemburu yang diperankan oleh Chris Hemsworth.

Versi The Huntsman yang satu ini cukup layak dinantikan, terutama dari segi jajaran pemeran yang membintanginya. Emily Blunt dan Charlize Theron akan beraksi sebagai dua ratu sihir yang jahat, sementara Chris Hemsworth kembali mengambil posisinya sebagai The Huntsman. Selain itu, tambahan karakter baru yang diperankan Jessica Chastain turut menjadikan film ini layak dinanti-nantikan kemunculannya.

Judul Film : The Huntsman: Winter's War
Kategori: Film Barat, Film Hollywood
Rumah Produksi: Roth Films, Universal Pictures
Genre: Petualangan, Fantasi
Sutradara: Cedric Nicolas-Troyan
Penulis Naskah: Craig Mazin, Evan Spiliotopoulos
Penata Musik: James Newton Howard
Soundtrack: Halsey
Pemeran: Chris Hemsworth, Charlize Teron, Emily Blunt, Jessica Chastain, Sam Claflin, Nick Frost
Rating IMDb: 6.3/10
Rating RottenTomatoes: 22%
Rating Metacritic: 36/100
Trailer The Huntsman: Winter's War
Berita dan Artikel Terkait
Review The Huntsman: Winter's War

Tulis Review Film Ini:
Review :
Mengizinkan Penggunaan BBCode: [spoiler]SPOILER DITULIS DI SINI[/spoiler]
   

1 orang mereview film ini

Seharusnya Lebih Bagus Dari Snow White And The Huntsman

Oleh Reni Mardina  21 September 2016
Mungkin jika film ini tidak berjudul The Huntsman: Winters War, review akan lebih mudah memaafkan kesalahan-kesalahan di film ini. Karena saya sendiri merasa film ini lebih baik dari pendahulunya, Snow White and the Huntsman, yang (entah kenapa) ratingnya masih lebih mendingan dari film ini. Dalam kasus film sebelumnya, the Hunstman memang tidak menjadi fokus, itulah kenapa antara judul dan plot sudah tepat, yang mungkin saja membuat nilainya lebih baik dari sekuelnya.

Tapi The Winters War berusaha memasang The Huntsman sebagai lakon dan gagal. Harusnya sedari awal, kisah si 2 ratu jahat menjadi tema utama, apalagi latar belakang The Huntsman itu sendiri sebenarnya tidak menarik-menarik amat untuk disimak.

Barangkali kelemahan terbesar The Huntsman: Winters War adalah jalan ceritanya yang mudah ditebak. Formula film ini juga sudah mainstream sehingga bagi pengikut film-film serupa sudah bisa memastikan akan dibawa kemana plot film yang bagai jalan berlubang ini. Namun sekali lagi, film ini menurut saya lebih baik daripada prekuelnya karena ada kompleksitas cerita yang menarik diikuti, dan akting para pemainnya lebih believable. Menariknya, Chris Hemsworth yang di film pertama cukup oke, justru jadi black hole di sini. Mungkin karena kelemahannya tidak kelihatan di Snow White and the Huntsman karena tertutupi oleh buruknya akting Kristen Stewart. Ketika Hemsworth dipertemukan dengan aktris-aktris sekaliber Charlize Theron, Emily Blunt, bahkan juga Jessica Chastain, maka terlihatlah kekurangan si Hemsworth ini. Anyway, sebelum nonton film ini saya juga terpengaruh review dari seorang pengamat yang mengatakan aksen Scottish Hemsworth dan Chastain di sini gagal total. Dan.... hal itu memang benar adanya.
Review & Trailer Lainnya
Berita Popular


Artikel Popular