Kubo And The Two Strings (2016)

2154 viewer

Tanggal rilis Kubo and The Two Strings 19 Agustus 2016 (Amerika Serikat)

Kubo and The Two Strings adalah film stop-motion 3D yang diproduksi oleh Laika, rumah produksi yang juga menggarap film stop-motion terkenal lainnya seperti Coraline dan ParaNorman. Kubo, sang tokoh utama akan di isi suaranya oleh Art Parkinson yang sebelumnya dikenal sebagai pemeran Rickon Stark dalam serial televisi Game of Thrones. Selain Art Parkinson, Kubo and The Two Strings akan dihiasi oleh bintang kenamaan lainnya seperti Charlize Theron, Mattew McConaughey, Rooney Mara, Ralph Fiennes dan George Takei.

Seperti film-film stop-motion garapan Laika sebelumnya, Kubo and The Two Strings menyajikan cerita yang gelap namun penuh kejaiban. Berbeda dengan Coraline dan ParaNorman yang bersetting pada masa kini, film ini menyajikan setting berbeda, menjadikan petualangannya epik namun tetap menggelitik.

Kubo and The Two Strings mengambil setting pada jaman Jepang kuno. Mengisahkan tentang Kubo, seorang anak lelaki yang tinggal bersama ibunya di sebuah desa. Suatu hari, Kubo didatangi roh -  roh kuno yang membawa dendam dari masa lalu. Roh - roh yang ingin membalas dendan tersebut membuat hidup Kubo berubah drastis. Ia dikejar -  kejar oleh berbagai macam dewa dan monster. Untuk menyelamatkan hidupnya, Kubo harus menemukan sebuah armor ajaib yang pernah dikenakan oleh ayahnya, seorang prajurit samurai legendaris.

Judul Film : Kubo And The Two Strings
Kategori: Film Hollywood
Rumah Produksi: Laika, Focus Features (Distributor)
Genre: Fantasi, Action, Komedi, Animasi Barat
Sutradara: Travis Knight
Produser: Travis Knight, Arianne Sutner
Penulis Naskah: Marc Haimes, Chris Butler
Penata Musik: Dario Marianelli
Pemeran: Art Parkinson, Cherlize Theron, Mattew McConaughey, Ralph Fiennes, Rooney Mara, George Takei, Cary-Hiroyuki Tagawa, Brenda Vaccaro
Rating IMDb: 8.6/10
Rating RottenTomatoes: 96%
Rating Metacritic: 84/100
Trailer Kubo And The Two Strings
Berita dan Artikel Terkait
Review Kubo And The Two Strings

Jadilah Yang Pertama Mereview Film Ini:
Review :
Mengizinkan Penggunaan BBCode: [spoiler]SPOILER DITULIS DI SINI[/spoiler]
   

Review & Trailer Lainnya
Berita Popular


Artikel Popular