Dua Trailer Your Lie In April, Super Mengharukan

Anna Muttaqien View: 1952

Film live action Shigatsu wa Kimi no Uso, alias Your Lie In April, bakal tayang 10 September mendatang di Jepang. Dengan kian dekatnya tanggal premier, website official KimiUso merilis dua trailer dengan panjang masing-masing 30 detik dan satu setengah menit.

Terlalu pendek? Jangan anggap remeh, kilasan-kilasan adegan yang ditampilkan sudah mampu memberikan gambaran betapa film ini kelak bakal bikin baper seperti halnya seri anime dan manga-nya. Lihat saja di bawah ini:

Diadaptasi dari manga berjudul sama karya Naoshi Arakawa, Your Lie In April menuturkan tentang pianis jenius Kousei Arima yang mengalami mental breakdown setelah Ibunya meninggal dan tak lagi bisa mendengar suara musik meski pendengarannya sebenarnya baik-baik saja. Saat sudah menarik diri dari dunia musik dan berusaha menikmati hidup dengan kawan-kawannya, ia berjumpa dengan violinis Kaori Miyazono yang membawa kembali musik ke dalam hidupnya.

Sebagaimana bisa dilihat dari seragam Kousei dan Kaori dalam trailer, film live action Your Lie In April memiliki satu perbedaan signifikan dibanding manga-nya, yaitu status mereka berdua sebagai siswa SMA, bukannya SMP. Bisa juga didengar disini kilasan dari lagu soundtrack yang dibawakan oleh Ikimonogakari, berjudul “Last Scene”.

Kedua tokoh utama film yang diarahkan oleh Takehiko Shinjo ini diperankan oleh Kento Yamazaki (serial TV live-action Death Note, film live-action Orange) dan Suzu Hirose (film live action Chihayafuru). Kabarnya, demi mendalami peran, mereka berdua berlatih memainkan biola dan piano selama setengah tahun sebelum syuting.

Anna Muttaqien

Kontributor sekaligus editor di Sinemapedia. Hobi menulis, membaca, nonton, plus nggosip apa saja yang hubungannya dengan Asia dan Jepang. Mulai suka anime dan manga sejak tahun 90-an, berlanjut sampai sekarang.

Lihat profil selengkapnya






Berita Lain
Review Film




Artikel Popular