Vin Diesel Konfirmasi Tiga Lagi Sekuel Fast & Furious

Anna Muttaqien View: 1190

Medsos bukan cuma tempat untuk galau dan gaul dengan teman, tetapi juga tempat untuk membuat pengumuman besar. Kini, makin banyak perusahaan dan selebritis yang melakukannya, tak terkecuali bintang dan produser franchise "Fast & Furious", Vin Diesel.

Di instagram-nya awal bulan ini, Vin Diesel mengirim tulisan "2 Dekade, 10 Film, 1 Saga" sekaligus menyatakan bahwa film kedelapan Fast & Furious akan tayang 14 April 2017, sedangkan film kesembilan pada 19 April 2019, dan film terakhir direncanakan meluncur ke layar lebar di tahun 2021.

instagram Vin Diesel

Sutradara G. Gary Gray yang sebelumnya mengarahkan Straight Outta Compton akan mengomandoi film kedelapan, sementara casting lama Fast & Furious dikabarkan akan kembali ke peran mereka, termasuk Vin Diesel, Dwayne Johnson, Jason Statham, Michelle Rodriguez and Tyrese Gibson.

Proses produksi akan dimulai pada musim semi mendatang. Baru-baru ini beredar rumor di Hollywood bahwa Charlize Theron telah ditawari peran sebagai antagonis utama baru di film Fast& Furious kedelapan tersebut. Belum ada konfirmasi jelas dari pihak Theron, tetapi jadwal kerja pemeran Imperator Furiosa di Mad Max: Fury Road itu digosipkan masih kosong untuk periode yang sama dengan masa shooting Fast 8.

Anna Muttaqien

Kontributor sekaligus editor di Sinemapedia. Hobi menulis, membaca, nonton, plus nggosip apa saja yang hubungannya dengan Asia dan Jepang. Mulai suka anime dan manga sejak tahun 90-an, berlanjut sampai sekarang.

Lihat profil selengkapnya






Berita Lain
Review Film




Artikel Popular