Trailer Terbaru The Shallows, Blake Lively Diserang Hiu

Redha Caraka View: 5221

Sony Pictures merilis trailer terbaru dari film The Shallows. Jika trailer sebelumnya menimbulkan begitu banyak pertanyaan, maka trailer kedua yang diberi judul The Shallows - THE BEGINNING ini memberikan gambaran nyata awal mula Blake Lively terdampar di batu karang.

Dalam trailer tersebut terlihat sang aktris berusaha melarikan diri ketika menyadari seekor ikan hiu ada di dekatnya. Kepalanya sempat terantuk karang sebelum akhirnya ia hampir meraih papan selancarnya lagi. Trailer baru The Shallows cukup singkat namun mampu membuat siappun yang menonton bergidik ngeri.

Film bertemakan serangan ikan hiu mungkin sudah tidak asing lagi. Seperti film legendaris Jaws yang mampu menyedot puluhan penonton dan menebar teror ketakutan akan lautan. Namun, satu hal yang berbeda bahwa The Shallows hanya menampilkan satu tokoh utama yang harus seorang diri melawan teror hiu tersebut. Dari dua trailer yang telah dirilis, tidak tampak satu orang pun yang akan membantu Blake Lively. Ia harus menyelamatkan diri kembali ke pantai tanpa diserang sang hiu.

 

Menentang Perburuan Hiu

Meskipun Blake Lively diserang dengan ganas oleh hiu di film terbarunya. Namun, ia menentang keras perburuan ikan hiu. Blake mengungkapkan melalui akun Facebook-nya bahwa ikan hiu harus dilindungi.

Tak hanya itu saja. Istri Ryan Renold ini juga mengatakan bahwa ia dibantu oleh seorang ahli pelestarian hiu bernama Mike Rutzen dan seorang korban penyerangan hiu yang selamat, Paul de Gelder untuk terus menyayangi dan melindungi makhluk lautan. Termasuk ikan hiu putih yang sudah mulai punah.

The Shallows akan rilis di Amerika Serikat pada 29 Juni mendatang, tetapi belum diketahui kapan akan ditayangkan di Indonesia.

Redha Caraka

Hobi menonton serial televisi dan film barat maupun Korea. Penggemar Game of Thrones, meski sempat cuti nonton setelah episode The Rain of Castamere. Selain tertarik dengan jalan cerita film atau serial televisi, kadang lebih tertarik dengan fashionnya.

Lihat profil selengkapnya






Berita Lain
Review Film




Artikel Popular