Trailer Terbaru Prison Break, Wentworth Miller Masih Hidup

Redha Caraka View: 2515

Tahun lalu, Fox mengumumkan jika mereka sedang dalam proses pengerjaan season terbaru Prison Break. Kini, trailer baru serial televisi ini telah dirilis pada tanggal 16 Mei lalu setelah 7 tahun season terakhir tayang.

Prison Break adalah drama seri populer yang telah ditayangkan Fox sejak tahun 2005 sampai 2009 dengan total 4 season. Seri ini menceritakan tentang dua orang saudara laki-laki, Michael Scofield dan Lincoln Burrow. Lincoln dijebloskan ke penjara selama seumur hidup atas kejahatan yang tidak dilakukannya. Michael kemudian menyusun rencana untuk mengeluarkan Lincoln dari penjara dan membersihkan namanya.

Pada akhir season 4, terdapat dugaan bahwa karakter Michael Scofield telah tewas setelah mengorbankan diri agar Lincoln dan Sara, istrinya, bebas. Pada trailer season terbaru Prison Break mengungkap bahwa Michael masih hidup dan berada dalam sebuah penjara di Maroko. Lincoln yang mendapatkan kabar tersebut segera memberitahu Sara, dan menceritakan rencananya untuk menyelamatkan Michael. Namun, misteri bagaimana Michael bisa hidup dan berada di penjara Maroko belum terungkap.

 


Prison Break season 5 akan kembali dimainkan oleh Wentworth Miller, Dominic Purcell, dan Sarah Wayne Callies. Tim produksi dari Prison Break season 1 sampai 4 juga akan kembali terlibat dalam pembuatan serial televisi yang pernah masuk 2 nominasi Golden Globe Award ini.

Redha Caraka

Hobi menonton serial televisi dan film barat maupun Korea. Penggemar Game of Thrones, meski sempat cuti nonton setelah episode The Rain of Castamere. Selain tertarik dengan jalan cerita film atau serial televisi, kadang lebih tertarik dengan fashionnya.

Lihat profil selengkapnya






Berita Lain
Review Film




Artikel Popular