Too Young To Die! (2016)

1846 viewer

Tanggal Rilis Too Young To Die!: 25 Juni 2016 (Jepang)

Film berjudul lengkap Too Young To Die! Wakakushite Shinu ini menuturkan tentang seorang remaja yang masuk ke neraka setelah mengalami kecelakaan bis fatal. Padahal, anak SMA bernama Daisuke tersebut sedang jatuh cinta pada teman sekelasnya, Hiromi, dan ia pun merasa terlalu muda untuk mati karena bahkan ciuman pun belum pernah sama sekali.

Di tengah kebingungan Daisuke, muncul Killer K yang memimpin band rock bernama Hell (Heruzu). Demi agar bisa kembali ke dunia dan menyampaikan perasaannya pada Hiromi, Daisuke pun mengikuti latihan spesial dari Killer K dan tur konser di neraka.

Too Young To Die! melejit ke puncak tangga box office Jepang pada pekan pertama penayangannya, meskipun tanggal rilis sempat diundur dari Februari akibat terjadinya kecelakaan tragis yang mirip dengan dialami Daisuke. Pembuatannya ditangani oleh sineas Kankuro Kudo (drama TV Amachan, film Chuugakusei Maruyama) sedangkan tokoh utama Daisuke diisi oleh Ryunosuke Kamiki (live action Rurouni Kenshin, Bakuman) dan Killer K diperankan Tomoya Nagase dari grup band TOKIO.

 

Judul Film : Too Young To Die!
Kategori: Film Asia, Film Jepang
Rumah Produksi: TOHO, Asmik Ace Entertainment
Genre: Fantasi, Drama, Komedi
Sutradara: Kankuro Kudo
Produser: Mitsuru Uda, Makiko Nagasaka, Hisashi Usui
Penulis Naskah: Kankuro Kudo
Pemeran: Tomoya Nagase, Ryunosuke Kamiki, Kenta Kiritani, Nana Seino, Aoi Morikawa, Machiko Ono, Rie Miyazawa, Arata Furuta, Sarutoki, Kavka Shishido, Kiyoshi Manii, Kanji Furutachi
Trailer Too Young To Die!
Berita dan Artikel Terkait
Review Too Young To Die!

Jadilah Yang Pertama Mereview Film Ini:
Review :
Mengizinkan Penggunaan BBCode: [spoiler]SPOILER DITULIS DI SINI[/spoiler]
   

Review & Trailer Lainnya
Berita Popular


Artikel Popular