Seri Animasi Ghosbusters dan Hotel Transylvania Akan Segera Tayang

Redha Caraka View: 1398

Sony Pictures Animation sedang dalam proses pembuatan serial animasi baru yang diangkat dari film Ghostbuster dan Hotel Transylvania.

Hotel Transylvania: the Series ditargetkan rilis pada tahun 2017. Sony akan bekerjasama dengan Cosrus Entertaiment dalam pengerjaan seri animasi Hotel Transylvania. Ceritanya akan lebih berfokus pada masa remaja Mavis, sang anak Drakula dan kawan-kawannya. Serial animasi ini akan ditayangkan di Disney Channel seluruh dunia.

Hotel Transylvania sendiri akan mendapatkan sekuel keduanya yang akan rilis pada 21 September 2018. Hal ini berarti, serial animasinya akan tayang lebih awal dari sekuel layar lebar Hotel Transylvania. Dilihat dari jalan ceritanya, serial televisi film ini kemungkinan besar akan menjadi prequel dari film animasi Hotel Transylvania yang rilis tahun 2012 lalu.

Selain itu, Sony Picture juga mengumumkan Ghostbusters: Ecto Force akan menjadi judul dari seri animasi film pemburu hantu legendaris tersebut. Pada tahun 1989 hingga 1991, versi kartun Ghosbusters telah dibuat dan ditayangkan di televisi. Pemeran utama film Ghostbuster versi awal, Dan Aykroyd dan sutradara Harold Ramis lah yang menjadi pencetus pembuatan Ghostbuster versi kartun.

Sony Pictures sebagai tim yang mengembangkan reboot Ghostbuster versi wanita akan mengambil langkah serupa dengan membuat versi serial animasi televisinya. Sebelumnya telah beredar rumor bahwa akan ada versi animasi layar lebar dari Ghostbusters tetapi Sony telah mengkonfirmasi bahwa versi animasinya akan hadir di layar kaca.

Ghosbusters: Ecto Force akan mengambil latar belakang tahun 2050 dan masih memberantas hantu-hantu berkeliaran dengan peralatan dan persenjataan canggih. Namun, Sony belum memeberikan keterangan lengkap mengenai detail cerita versi animasi televisi tersebut. Tidak menutup kemungkinan serial ini masih berhubungan dengan reboot Ghostbuster yang akan rilis 15 Juli mendatang.

Ghostbuster: Ecto Force akan disutradarai oleh sutradara iklan game Clash of the Clans, Fletcher Mouler dan Sony berencana akan merilis seri animasi ini tahun 2018 nanti.

Redha Caraka

Hobi menonton serial televisi dan film barat maupun Korea. Penggemar Game of Thrones, meski sempat cuti nonton setelah episode The Rain of Castamere. Selain tertarik dengan jalan cerita film atau serial televisi, kadang lebih tertarik dengan fashionnya.

Lihat profil selengkapnya






Berita Lain
Review Film




Artikel Popular