Satu Lagi Tokoh Villain Di Spider-Man: Homecoming Terungkap

Anna Muttaqien View: 1771

Proses syuting  Spider-Man: Homecoming sekarang sedang berlangsung di lokasi terbuka (bukan di studio). Alhasil, beredarlah berbagai foto berisi "bocoran" tentang film ini. Termasuk tentang siapa saja tokoh antagonis yang akan muncul.

Sebelumnya sudah diketahui dari daftar casting bahwa Michael Keaton bakal melakonkan the Vulture dan Michael Chernus jadi the Tinkerer. Namun, ternyata ada satu lagi tokoh villain di Spider-Man: Homecoming. Siapa dia?

Shocker.

Shocker

Shocker

 

Profil Shocker, tokoh perampok canggih yang diciptakan oleh Stan Lee dan John Romita, sudah beredar di sosial media dari sumber-sumber unofficial. Besar kemungkinan karakter ini diisi oleh Bokeem Woodbine yang sebelumnya masuk daftar pemain tetapi belum jelas memerankan siapa. Desain karakternya nampak mirip dengan yang ada di video game The Amazing Spider-Man 2.

Shocker dan Spiderman sudah sering bertempur di dunia komik. Namun jika rumor ini benar, maka Spiderman: Homecoming bakal jadi panggung live-action pertama Shocker. Di komik-nya, Shocker yang bernama asli Herman Schultz merupakan seorang insinyur dan penemu cerdas yang drop out dari SMA dan kemudian merintis karir sebagai perampok canggih. Kekuatan super-nya didapat dari sepasang kaus tangan buatannya sendiri yang bisa memicu ledakan dari getaran menggunakan kompresi udara.

Spider-Man: Homecoming yang disutradarai oleh Jon Watts dijadwalkan tayang 7 Juli 2017, tetapi euforia-nya sudah berkembang dalam dua bulan ini karena belum semua casting diumumkan. Diantara yang penampilannya sudah dikonfirmasikan adalah Tom Holland sebagai Peter Parker (Spiderman), Zendaya sebagai Michelle (salah satu teman sekelas Parker), Jacob Batalon sebagai Ned Leeds (sahabat Parker), Laura Harrier sebagai Liz Allan (gebetan Parker), Tony Revolori sebagai Flash Thompson (rival Parker), dan Marisa Tomei sebagai May Parker (bibi Parker). Robert Downey Jr pun akan muncul dalam kostum Tony Stark (Iron Man). Selain itu, masih ada satu lagi aktor yang disebut-sebut akan memerankan villain di Spiderman: Homecoming tetapi belum jelas karakter mana, yaitu Logan Marshall-Green yang populer berkat perannya sebagai Charlie Holloway di Prometheus (2012).

Anna Muttaqien

Kontributor sekaligus editor di Sinemapedia. Hobi menulis, membaca, nonton, plus nggosip apa saja yang hubungannya dengan Asia dan Jepang. Mulai suka anime dan manga sejak tahun 90-an, berlanjut sampai sekarang.

Lihat profil selengkapnya






Berita Lain
Review Film




Artikel Popular