Sandra Bullock Akan Membintangi Reboot Ocean's Eleven Versi Wanita

Redha Caraka View: 1320

Film berpendapatan tertinggi nomor 5 tahun 2001, Ocean's Eleven akan mendapatkan rebootnya. Mengikuti jejak Ghostbuster, film ini juga akan dibuat versi wanitanya. Sandra Bullock telah ditunjuk untuk menjadi salah satu pemeran utamanya. Proyek Ocean's Eleven versi wanita ini disutradarai oleh Gary Ross yang sebelumnya menyutradarai The Hunger Games.

Proyek tersebut dicetuskan oleh tiga orang pemegang peran penting dalam franchise Ocean's Eleven yakni, produser Jerry Weintraub, sutradara Steven Soderbergh dan pemeran utamanya, George Clooney. Olivia Milch yang didaulat sebagai screenwriter versi wanita Ocean's Eleven dikabarkan telah mengerjakan proyek ini selama berbulan-bulan.

Selain Sandra Bullock, Cate Blanchett juga sedang dalam diskusi untuk turut bermain peran dalam reboot Ocean's Eleven. Jika Cate Blanchet menyetujui proyek ini, Sandra Bullock akan memerankan peran yang serupa dengan peran George Clooney, sedangkan Cate Blanchett akan mengambil peran Brad Pitt versi wanita.

Selain kedua aktris tersebut, bintang X-Men: Apocalypse, Jennifer Lawrence awalnya juga dirumorkan akan turut memeriahkan film ini. Namun, juru bicaranya menyangkal rumor tersebut.

Sebagian penggemar sangat antusias dengan kabar dibuatnya reboot Ocean's Eleven versi wanita. Namun, tidak sedikit yang menduga film ini akan bernasib sama dengan reboot Ghostbuster.

Redha Caraka

Hobi menonton serial televisi dan film barat maupun Korea. Penggemar Game of Thrones, meski sempat cuti nonton setelah episode The Rain of Castamere. Selain tertarik dengan jalan cerita film atau serial televisi, kadang lebih tertarik dengan fashionnya.

Lihat profil selengkapnya






Berita Lain
Review Film




Artikel Popular