Rilis Trailer Inferno, Tom Hanks Bermandikan Warna Merah

Anna Muttaqien View: 1897

Trailer untuk film terbaru Tom Hanks yang diangkat dari buku keempat dalam seri yang sama dengan The Da Vinci Code (2006) dan Angels and Demons (2009) akhirnya dirilis. Melanjutkan perannya sebagai Robert Langdon, Tom Hanks nampaknya lagi-lagi harus berjuang untuk memecahkan kode-kode guna mencegah bencana tingkat dunia. Kali ini Langdon yang menderita amnesia akan berduet dengan dokter yang diperankan oleh Felicity Jones.

Belum banyak yang diungkap dalam trailer Inferno sepanjang kurang dari dua menit tersebut. Baru ada kilasan-kilasan adegan mendebarkan berikut sesuatu yang mirip dengan banjir darah atau air berwarna merah tumpah dari sebuah gedung.

Inferno sejatinya adalah buku keempat dalam seri gubahan Dan Brown. Setelah buku pertama "The Da Vinci Code" dan "Angels and Demons", ada buku ketiga "The Lost Symbol". Namun, pembuatan film yang diangkat dari "The Lost Symbol" dibatalkan pada tahun 2013, dan "Inferno" dijadikan film ketiga dengan jadwal rilis 28 Oktober 2016. Selain Tom Hanks, Ron Howard yang telah mengarahkan film-film sebelumnya pun kembali untuk mengomandoi produksi Inferno.

Anna Muttaqien

Kontributor sekaligus editor di Sinemapedia. Hobi menulis, membaca, nonton, plus nggosip apa saja yang hubungannya dengan Asia dan Jepang. Mulai suka anime dan manga sejak tahun 90-an, berlanjut sampai sekarang.

Lihat profil selengkapnya






Berita Lain
Review Film




Artikel Popular