One Piece Film Gold (2016)

3014 viewer

Tanggal Rilis One Piece Film Gold: 23 Juli 2016 (Jepang)

Film layar lebar ketigabelas dari rangkaian seri anime manga populer One Piece ini menuturkan tentang bagaimana armada Topi Jerami melawan Gild Tesoro, salah satu orang terkaya di dunia. Gild Tesoro adalah seorang raja kasino yang mengendalikan kapal emas raksasa Gran Tesoro, sekaligus juga pemakan devil fruit "Gol-gol". Bagaimana awak armada Luffy dan kawan-kawan akan menghadapinya?

Sebagaimana lazimnya film-film One Piece lainnya, sejumlah karakter baru muncul dalam One Piece Film Gold. Diantaranya adalah Carina, gadis penyanyi imut dalam kru Gran Tesoro yang juga mempunyai hubungan dengan masa lalu Nami; Mr Tanaka, pemakan devil fruit "Nuke-nuke" yang menjadi komandan keamanan Gran Tesoro; serta Baccarat, pemakan devil fruit "Lucky-lucky" pengubah keberuntungan siapa saja yang disentuhnya, serta banyak lagi karakter lain dimana masing-masing disuarakan oleh seiyuu-seiyuu berpengalaman dan berbakat. Desain kostum karakter dalam One Piece Film Gold ditangani langsung oleh sang kreator, Eiichiro Oda.

Judul Film : One Piece Film Gold
Kategori: Film Jepang
Rumah Produksi: TOEI Animation
Genre: Petualangan, Fantasi, Anime Jepang
Sutradara: Hiroaki Miyamoto
Produser: Eiichiro Oda (produser eksekutif)
Penulis Naskah: Eiichiro Oda (kreator), Tsutomu Kuroiwa (naskah)
Soundtrack: GLIM SPANKY
Pemeran: Mayumi Tanaka, Akemi Okamura, Cho, Hiroaki Hirata, Ikue Ohtani, Kappei Yamaguchi, Kazuki Nao, Kazuya Nakai, Yuriko Yamaguchi, Gaku Hamada, Hikari Mitsushima, Kazuhiro Yamaji, Kinya Kitaoji, Nanao
Trailer One Piece Film Gold
Berita dan Artikel Terkait
Review One Piece Film Gold

Jadilah Yang Pertama Mereview Film Ini:
Review :
Mengizinkan Penggunaan BBCode: [spoiler]SPOILER DITULIS DI SINI[/spoiler]
   

Review & Trailer Lainnya
Berita Popular


Artikel Popular