New Trial (2017)

2614 viewer

Tanggal rilis New Trial: 15 Februari 2017 (Korea Selatan)

Sungguh sial nasib Hyun Woo, seorang pemuda yang menjadi saksi kasus pembunuhan. Karena tak kuat menghadapi tekanan interogasi, ia mengaku bersalah meski sebenarnya sama sekali tak terlibat tindak kriminal tersebut. Setelah menjalani 10 tahun masa hukuman, Hyun Woo kemudian bertekad untuk membersihkan nama baiknya.

Perjalanannya mencari keadilan bersimpangan dengan Joon Young, seorang pengacara yang tengah terbelit hutang. Berniat menjadikan kasus ini sebagai batu loncatan untuk memuluskan jalan karirnya, Joon Young pada awalnya cuma diliputi nafsu keserakahan. Namun setelah merasakan kejanggalan di sana-sini dan melakukan penyelidikan mendalam terhadap kasus Hyun Woo, Joon Young pun bertekad sepenuh hati untuk membantunya membuktikan yang sebenarnya. Berhasilkah mereka memenangkan kasus tersebut? Ada konspirasi apa di balik semua kejanggalan ini?

Diangkat dari kisah nyata "pembunuhan Iksan" yang terjadi tahun 2000 silam, New Trial mengandalkan kepiawaian Jung Woo dan Kang Ha-neul sebagai 2 aktor yang memerankan tokoh Hyun Woo dan Joon Young. Film yang dirilis di Korea Selatan dengan judul Jaesim ini disutradai dan ditulis oleh Kim Tae-yoon, sosok yang diakui tak kenal takut menyinggung pihak-pihak dari kalangan atas. Sutradara tersebut nyatanya pernah menghebohkan jagad hiburan Negeri Ginseng setelah merilis Another Family (2013), sebuah sinema yang secara terang-terangan mengkritik bisnis tak sehat Samsung.

Judul Film : New Trial
Kategori: Film Korea, Film Asia
Rumah Produksi: Opus Pictures
Genre: Drama
Sutradara: Kim Tae-yoon
Produser: Yoon Ki-ho
Penulis Naskah: Kim Tae-yoon
Pemeran: Jung Woo, Kang Ha-neul, Lee Dong-hwi, Kim Hae-sook, Lee Geung-young, Han Jae-young
Trailer New Trial
Review New Trial

Jadilah Yang Pertama Mereview Film Ini:
Review :
Mengizinkan Penggunaan BBCode: [spoiler]SPOILER DITULIS DI SINI[/spoiler]
   

Review & Trailer Lainnya
Berita Popular


Artikel Popular