Mengintip Sosok Naga Di Trailer Pete's Dragon Terbaru

Redha Caraka View: 2361

Trailer Pete's Dragon terbaru memberikan gambaran nyata mengenai sosok naga yang akan muncul dalam film fantasi tersebut. Dibandingkan dengan trailer pertamanya, kali ini jalan cerita yang diberikan pun lebih jelas.

Pete's Dragon adalah remake dari film berjudul sama yang dirilis tahun 1997. Bercerita tentang seorang anak yatim piatu bernama Pete dan seekor naga benama Elliot. Kedua menjadi sahabat dan saling melindungi. Uniknya, Elliot adalah seekor naga yang dapat menghilang dan hanya bisa dilihat oleh Pete.

Film terbaru Pete's Dragon ber-setting pada jaman yang lebih modern dengan alur cerita yang lebih kompleks. Pete harus melindungi Elliot dari warga sekitar yang menganggapnya sebagai hewan berbahaya. Untungnya Pete tidak sendirian dalam menghadapi masalah ini.

petes dragon

Pete ditemukan di hutan oleh seorang polisi hutan bernama Grace. Pete mengaku bahwa ia tidak sendirian didalam hutan selama 6 tahun. Grace kemudian menceritakan pada ayahnya, seorang tukang kayu yang sejak dulu mempercayai keberadaan seekor naga. Grace dan ayahnya kemudian menyelidiki siapa Pete dan siapa yang menemaninya selama ini di hutan.

 

Sosok Naga Yang Berbeda

Setelah dirilisnya foto dan trailer Pete's Dragon oleh Disney, muncul banyak komentar mengenai bentuk naga yang ditampilkan. Kebanyakan orang berimajinasi bahwa naga adalah hewan bersisik, bertanduk dan bersayap dengan bentuk menyerupai reptil. Namun, dalam film ini Elliot ditampilkan sebagai seekor naga hijau berbulu.

petes dragon

Sutradara sekaligus penulis skenario Pete's Dragon, David Lowery menyatakan bahwa ia memang menginginkan Elliot memiliki bulu-bulu halus. "Karena aku sangat suka kucing. Ketika aku sedang mengelus kucing peliharaanku aku berharap mereka sebesar 20 kaki. Jadi, aku ingin Elliot berbulu. Keren memang jika Elliot berbentuk seperti naga pada serial televisi Games of Thrones, tapi aku ingin menjadikan Elliot naga yang enak untuk dipeluk. Cara terbaik adalah menjadikannya berbulu. Meskipun ia tampak berbeda, tapi Elliot tetaplah seekor naga yang bersayap dengan ekor dan gerigi di punggungnya. Elliot juga mengeluarkan nafas api"

petes dragon

Pengambilan gambar Pete's Dragon sepenuhnya dilakukan di New Zealand dengan pemandangan yang luar biasa. David Lowery bekerjasama dengan cinematografer Bojan Bazelli dalam pembuatan film yang menggabungkan live-action dengan CGI ini.

Film yang dibintangi Bryce Dallas Howard, Oakes Fegley dan Robert Redford ini dijadwalkan untuk mulai tayang pada 12 Agustus di biskop-bioskop Amerika Serikat. Sayangnya, masih belum diketahui tanggal perilisannya di Indonesia.

Redha Caraka

Hobi menonton serial televisi dan film barat maupun Korea. Penggemar Game of Thrones, meski sempat cuti nonton setelah episode The Rain of Castamere. Selain tertarik dengan jalan cerita film atau serial televisi, kadang lebih tertarik dengan fashionnya.

Lihat profil selengkapnya






Berita Lain
Review Film




Artikel Popular