Masataka Kubota Jadi Pemeran Utama Live Action Tokyo Ghoul

Anna Muttaqien View: 2361

Website official film live action Tokyo Ghoul mengumumkan jajaran tokoh utama yang akan membintangi versi layar lebar dari manga karya Sui Ishida ini. Masataka Kubota digaet untuk memerankan Ken Kaneki, sedangkan Fumika Shimizu akan mengisi peran sebagai Touka Kirishima.

Fumika Shimizu Dan Masataka Kubota

Masataka Kubota sebelumnya pernah menjadi tokoh utama Light Yagami dalam seri televisi live action Death Note, Keita Amishima di serial Phone Braver 7, serta peran pendukung Akira Kiyosato dalam film live action Rurouni Kenshin. Juni lalu, ia pun muncul dalam Mars ~Tada, Kimi Wo Aishiteru~ yang diadaptasi dari manga karya Fuyumi Soryo. Sementara Fumika Shimizu baru-baru ini tampil di layar bioskop sebagai Aiko Himeno, love interest Hentai Kamen dalam versi film live action. Mantan model gravure tersebut juga pernah berperan sebagai Yuki Jojima dalam Kamen Rider OOO dan Kamen Rider Fourze, serta sebagai Rumi Yokoi dalam seri televisi adaptasi manga Tonari no Seki-kun.

Film live action Tokyo Ghoul ini akan diarahkan oleh sutradara Kentarou Hagiwara dengan pengambilan gambar awal dilakukan mulai Juli hingga September tahun ini. Diharapkan, film ini sudah meluncur ke bioskop pada musim panas tahun 2017 mendatang.

Tokyo Ghoul merupakan manga yang diserialisasikan sejak 2011 hingga 2014 di majalah Weekly Young Jump dan kepopulerannya telah mendorong dibuatnya dua seri anime, beberapa OVA, game, bahkan sandiwara panggung. Ceritanya bersetting di alternate reality dimana para ghoul pemakan manusia hidup diantara manusia biasa secara rahasia. Ken Kaneki, seorang mahasiswa, diserang oleh teman kencannya yang ternyata bukan manusia, sehingga kemudian harus dilarikan ke rumah sakit dalam kondisi kritis. Setelah pulih, ia menghadapi kenyataan bahwa dirinya telah berubah menjadi setengah ghoul dan harus mengkonsumsi daging manusia agar bisa bertahan hidup.

 

Anna Muttaqien

Kontributor sekaligus editor di Sinemapedia. Hobi menulis, membaca, nonton, plus nggosip apa saja yang hubungannya dengan Asia dan Jepang. Mulai suka anime dan manga sejak tahun 90-an, berlanjut sampai sekarang.

Lihat profil selengkapnya






Berita Lain
Review Film




Artikel Popular