Makoto Shinkai Rilis Trailer Kedua Kimi No Na Wa.

Anna Muttaqien View: 3488

Karya-karya Makoto Shinkai sebelumnya amat populer, bukan hanya di Jepang melainkan di Indonesia dan seluruh dunia. Diantaranya 5 Centimeters Per Second, The Place Promised In Our Early Days, The Garden Of Words, dan Voices of A Distant Star. Menyusul judul-judul tersebut, film animasi karya Makoto Shinkai yang sangat dinanti-nanti saat ini, Kimi no Na Wa. (your name.) merilis trailer kedua.

Trailer Kimi no Na Wa. kali ini lebih panjang dibanding sebelumnya. Selain itu, soundtrack film yang diaransemen oleh RADWIMPS juga terdengar lebih jelas.

Lagu yang terdengar disini adalah "Sparkle", salah satu dari 20 lagu yang dibuat RADWIMPS sebagai soundtrack Kimi no Na Wa. Selain "Sparkle", ada juga theme song yang berjudul "Zen Zen Zense" dari grup band rock yang sama.

Menurut publikasinya, Kimi no Na Wa. merupakan "kisah tentang keajaiban dan cinta" di sekitar dua tokoh utamanya: Mitsuha dan Taki. Mitsuha adalah siswi SMA yang tinggal di sebuah kota kecil dekat pegunungan. Ayahnya sibuk bekerja sebagai walikota, sehingga ia pun hanya tinggal bersama adik dan neneknya. Mitsuha merupakan sosok yang jujur dan baik hati, tetapi kurang suka dengan beberapa kebiasaan keluarganya. Karenanya, ia pun bermimpi untuk hidup di kota besar seperti Tokyo. Di sisi lain, Taki adalah siswa SMA yang tinggal di tengah-tengah Tokyo. Ia punya banyak teman, bekerja sambilan di sebuah restoran Italia, serta menyukai seni.

Suatu hari, Mitsuha mendapatkan mimpi dimana ia menjadi seorang anak laki-laku, sedangkan Taki bermimpi jadi siswi SMA di sebuah kota kecil yang tak pernah dikunjunginya. Bagaimana hal itu bisa terjadi?

Kimi no Na Wa. bakal premier di Anime Expo Los Angeles tanggal 3 Juli mendatang, serta tayang di bioskop Jepang mulai 26 Agustus 2016. Aktor muda Ryunosuke Kamiki yang sedang naik daun bakal mengisi suara Taki, sedangkan Mitsuha disuarakan oleh Mone Kamishiraishi. Sayangnya, hingga kini tak ada kabar mengenai apakah film ini akan ditampilkan juga di bioskop Indonesia atau tidak.

Anna Muttaqien

Kontributor sekaligus editor di Sinemapedia. Hobi menulis, membaca, nonton, plus nggosip apa saja yang hubungannya dengan Asia dan Jepang. Mulai suka anime dan manga sejak tahun 90-an, berlanjut sampai sekarang.

Lihat profil selengkapnya






Berita Lain
Review Film




Artikel Popular