Koala Kumal (2016)

1506 viewer

Tanggal Rilis Koala Kumal : 6 Juli 2016 

Setelah sukses berat pada film Single tahun lalu, penulis terkenal Raditya Dika yang pernah meraih penghargaan di Indonesian Blog Award dan The Online Inspiring Award tahun 2009 ini berkarya kembali lewat pembuatan film terbarunya. Film baru ini mengangkat cerita dari bukunya yang berjudul "Koala Kumal". Pria yang juga pernah mendapat penghargaan sebagai Komedian Terbaik dalam ajang Jawa Pos Group Awards tahun 2016 sekaligus menjadi penulis skenario sekaligus sutradara dari film tersebut.

Film Koala Kumal dibintangi oleh sejumlah aktor dan aktris terkenal seperti Acha Septriasa, Sheryl Sheinafia, aktris yang sebelumnya juga pernah membintangi film Raditya Dika lain yaitu film "Marmut Merah Jambu" tahun 2014. Selain itu, Nino Fernandez, aktor yang baru saja dinobatkan sebagai pemeran pendukung pria terbaik pada ajang penghargaan Indonesia Box Office Movie Awards (IBOMA) tahun 2016 juga ikut bermain dalam film tersebut.

Film baru karya Raditya Dika ini akan bercerita tentang dirinya yang merasa patah hati lantaran gagal menikah dengan kekasihnya Andrea yang diperankan oleh Acha Septriasa, karena Andrea selingkuh dengan laki-laki lain bernama James, diperankan oleh Nino Fernandez. Anehnya, Dika merasa kesulitan untuk move on dan melupakan mantan pacarnya tersebut sehingga ia tidak sanggup menyelesaikan proyek buku yang tengah ditulis saat itu. Cerita semakin bertambah menarik ketika teman yang baru dikenalnya, Trisna, yang diperankan oleh Sheryl Sheinafia menyarankan agar Dika balas dendam dan solusi tersebut membuat Dika gamang.

Judul Film : Koala Kumal
Kategori: Film Indonesia
Rumah Produksi: Starvision
Genre: Drama, Komedi
Sutradara: Raditya Dika
Produser: Chand Parwez Servia, Fiaz Servia
Penulis Naskah: Raditya Dika
Pemeran: Raditya Dika, Sheryl Sheinafia, Acha Septriasa, Nino Fernandez
Trailer Koala Kumal
Berita dan Artikel Terkait
Review Koala Kumal

Jadilah Yang Pertama Mereview Film Ini:
Review :
Mengizinkan Penggunaan BBCode: [spoiler]SPOILER DITULIS DI SINI[/spoiler]
   

Review & Trailer Lainnya
Berita Popular


Artikel Popular