Kingsglaive: Final Fantasy XV (2016)

8/10 dari 1 reviewer
1682 viewer

Tanggal Rilis Kingsglaive: Final Fantasy XV: 9 Juli 2016 (Jepang)

Dikemas dengan teknologi CG yang canggih dan mulus, film Kingsglaive: Final Fantasy XV dimaksudkan sebagai bagian dari promosi bagi seri terbaru franchise game Final Fantasy XV. Periode waktunya bertepatan dengan linimasa game, atau setelah seri anime pendek Brotherhood: Final Fantasy XV yang menjadi prekuelnya. 

Ceritanya bertempat di kerajaan magis Lucis yang dilindungi oleh Kristal suci. Kekaisaran Niflheim berkeinginan untuk merebut Kristal suci tersebut, sehingga peperangan membara diantara keduanya. Tokoh-tokoh utama dalam film ini merupakan pasukan elit kerajaan Lucis berjuluk "Kingsglaive" yang menggunakan kekuatan magic dibawah komando King Regis untuk bertempur menghadang pasukan kekaisaran Niflheim.

Judul Film : Kingsglaive: Final Fantasy XV
Kategori: Film Jepang
Rumah Produksi: Square Enix, Aniplex
Genre: Petualangan, Fantasi, Action
Sutradara: Takeshi Nozue
Produser: Hajime Tabata
Penulis Naskah: Takashi Hasegawa
Penata Musik: John Graham
Soundtrack: Yoko Shimomura
Pemeran: Aaron Paul, Lena Hadley, Sean Bean
Trailer Kingsglaive: Final Fantasy XV
Berita dan Artikel Terkait
Review Kingsglaive: Final Fantasy XV

Tulis Review Film Ini:
Review :
Mengizinkan Penggunaan BBCode: [spoiler]SPOILER DITULIS DI SINI[/spoiler]
   

1 orang mereview film ini

Film Adaptasi Game Yang Apik, Tapi...

Oleh Anna Muttaqiena  19 Agustus 2016
Sebagai film adaptasi game, Kingsglaive bisa dibilang termasuk yang terbaik (sejauh ini). Dari segi visual dan effect, tak diragukan lagi luar biasa. Plot pun menegangkan dan full action. Penggemar game Final Fantasy mungkin akan suka sekali film ini.

Tapi, sebagai orang yang nggak mengikuti game-nya, menonton Kingsglaive tak jauh beda dengan menonton Advent Children. Biarpun sinematografi-nya sangat membahagiakan mata, tapi banyak hal yang membingungkan, baik itu dari segi world construct maupun tokoh-tokohnya. Siapa ini, siapa itu, mana protagonis, mana antagonis. Seperti Advent Children juga, ini memang film yang dibuat untuk gamer, bukan orang awam.
Review & Trailer Lainnya
Berita Popular


Artikel Popular