Kazuya Kamenashi Jadi Polisi Di Komedi Nikah Dini P And JK

Anna Muttaqien View: 2128

Pentolan boyband KAT-TUN Kazuya Kamenashi dikabarkan akan membintangi sebuah film live action yang diangkat dari manga rom-com P and JK dimana ia bakal memerankan polisi yang menikahi seorang anak SMA. Tao Tsuchiya yang sebelumnya memerankan Misao di Rurouni Kenshin: The Legends Ends dan Naho Takamiya dalam Orange, akan berduet dengan Kamenashi dalam film yang dijadwalkan rilis tahun 2017 ini.

Kamenashi sendiri sebenarnya sudah tak asing dengan dunia film adaptasi manga, mengingat ia pernah membintangi seri televisi dan movie Gokusen, juga berbagai dorama yang diangkat manga maupun novel seperti Detektif Kindaichi, Nobuta wo Produce, dan One Pound Gospel.

Cerita dalam manga P and JK (judul asli "P to JK") karya Maki Miyoshi berkisah tentang Kako yang bertemu dengan polisi tampan Kouta dalam sebuah acara goukon (kencan buta berkelompok). Keduanya langsung tertarik satu sama lain, tapi begitu tahu kalau Kako adalah anak kelas satu SMA, Kouta langsung menjaga jarak. Namun kemudian keduanya memutuskan untuk menikah saja setelah mendapatkan restu orang tua Kako. Hanya saja, pernikahan tersebut harus dirahasiakan hingga Kako lulus dari SMA. Bagaimana dinamika pernikahan rahasia itu selanjutnya?

Manga bergenre shoujo tersebut telah diserialisasikan sejak 2013 hingga sukses mencapai oplah lebih dari dua juta eksemplar, dan volume keenamnya baru saja rilis Januari lalu. Dengan kesuksesan itu, tak heran bila P and JK diangkat ke layar perak. Ryuuichi Hiroki yang sebelumnya mengarahkan film live action Strobe Edge dan Ookami Shoujo To Kuro Ouji didapuk menjadi sutradara, dengan Nami Kikkawa sebagai penulis naskahnya.

 

Anna Muttaqien

Kontributor sekaligus editor di Sinemapedia. Hobi menulis, membaca, nonton, plus nggosip apa saja yang hubungannya dengan Asia dan Jepang. Mulai suka anime dan manga sejak tahun 90-an, berlanjut sampai sekarang.

Lihat profil selengkapnya






Berita Lain
Review Film




Artikel Popular