Johnny Depp Jadi Korban Pembunuhan Di Orient Express

Anna Muttaqien View: 1198

Sederetan aktor dan aktris kelas A Hollywood dikabarkan akan membintangi film terbaru yang diangkat dari novel "Murder On The Orient Express" karya penulis misteri kawakan Agatha Christie. Novel global bestseller ini menandai salah satu kasus terpelik yang dihadapi oleh Hercule Poirot, seorang detektif yang dikenal berkat kumis istimewanya. Kini, novel tersebut akan naik ke layar lebar dengan karakter-karakternya diisi artis-artis terbaik, termasuk Johnny Depp.

 

Pembunuhan Di Kereta Orient Express

Novel "Murder On The Orient Express" dirilis pertama kali pada tahun 1934 dan hingga kini telah diterjemahkan ke puluhan bahasa, termasuk bahasa Indonesia. Cerita bermula ketika terjadi pembunuhan atas pengusaha asal Amerika bernama Samuel Ratchett di kereta Orient Express menuju Istanbul, Turki. Ada 13 tersangka dalam kasus pembunuhan tersebut, dan Poirot harus menemukan siapa pelakunya.

Sebelumnya, novel ini pernah di-film-kan di tahun 1974 dengan dibintangi oleh artis-artis terbaik pada masanya, termasuk Albert Finney sebagai Poirot. Ada pula Lauren Bacall, Ingrid Bergman, Sean Connery, John Gielgud, Vanessa Redgrave, Michael York, Jacqueline Bisset, Anthony Perkins dan Wendy Hiller. Film ini sukses meraih enam nominasi dalam OSCAR ke-47 dan menghantarkan piala Best Supporting Actress ke tangan Ingrid Bergman.

 

Adaptasi Murder On The Orient Express 2017

Dalam adaptasi film Murder On The Orient Express terbaru yang dijadwalkan tayang akhir tahun 2017 ini, aktor veteran Kenneth Branagh bakal memerankan sosok Hercule Poirot sekaligus menjadi sutradara, sementara Johnny Depp kejatuhan peran sebagai korban pembunuhan.

Karakter-karakter lain yang sudah dipublikasikan resmi diantaranya: Michelle Pfeiffer sebagai Mrs Caroline Hubbard; Dame Judi Dench sebagai Princess Natalia Dragomiroff; Penelope Cruz sebagai misionaris Greta; Olivia Colman sebagai pelayan Princess Dragomiroff; Derek Jacobi sebagai pelayan si Korban; Lucy Boynton sebagai Countess Helena Andrenyi; Leslie Odom Jr sebagai Colonel John Arbuthnot; dan Tom Bateman sebagai kondektur kereta Bouc.

Sebelumnya sempat digosipkan kalau Angelina Jolie bakal ambil bagian, tetapi hingga saat ini belum ada konfirmasi lebih lanjut.

Anna Muttaqien

Kontributor sekaligus editor di Sinemapedia. Hobi menulis, membaca, nonton, plus nggosip apa saja yang hubungannya dengan Asia dan Jepang. Mulai suka anime dan manga sejak tahun 90-an, berlanjut sampai sekarang.

Lihat profil selengkapnya






Berita Lain
Review Film




Artikel Popular