John Legend Dan Lady Gaga Positif Tampil Di Oscar 2016

Anna Muttaqien View: 1561

Jajaran penyaji penghargaan dan performer yang akan tampil di penghargaan Academy Awards ke-88 tanggal 28 Februari 2016 mendatang di Dolby Theater, Hollywood, baru saja dirilis. 

Aktor yang sudah langganan masuk nominasi dan pernah memenangkan Best Supporting Actor tahun 2004, Morgan Freeman, dikabarkan sudah positif akan muncul sebagai penyaji penghargaan, juga penyanyi John Legend yang pernah meraih Best Original Song bersama Common berkat lagu "Glory" sebagai lagu tema Selma. Sementara mantan penggebuk drum Nirvana dan frontman band Foo Fighters, David Grohl, akan menampilkan kepiawaiannya di panggung yang dipandu oleh Chris Rock tersebut.

Sejalan dengan tradisi Oscar, pemenang Oscar tahun lalu di keempat kategori akting, yaitu J.K Simmons, Eddie Redmayne, Patricia Arquette dan Julianne Moore, akan memberikan piala em as untuk pemenang-pemenang tahun ini.

Selain itu, yang juga akan tampil di sebagai presenter atau performer adalah J.J. Abrams, Sacha Baron Cohen, Henry Cavill, Abraham Attah, Cate Blanchett, Emily Blunt, Louis C.K., Steve Carell, Priyanka Chopra, Common, Russell Crowe, Benicio del Toro, Chris Evans, Tina Fey, Ryan Gosling, Louis Gossett, Jr., Kevin Hart, Quincy Jones, Michael B. Jordan, Lady Gaga, Byung-hun Lee, Jennifer Garner, Whoopi Goldberg, Jared Leto, Rachel McAdams, Olivia Munn, Dev Patel, Daisy Ridley, Margot Robbie, Jason Segel, Andy Serkis, Sarah Silverman, Sam Smith, Charlize Theron, Jacob Tremblay, Sofía Vergara, Kerry Washington, The Weeknd, Pharrell Williams dan Reese Witherspoon.

Lady Gaga pun bakal kembali ke Oscar untuk menyanyikan lagunya yang dinominasikan untuk Best Original Song, "Til It Happens to You" dari film The Hunting Ground. Tahun lalu, ia menampilkan tribute yang amat mengesankan untuk The Sound of Music, dan diharapkan penampilannya tahun ini pun tak kalah mengagumkannya.

 

Anna Muttaqien

Kontributor sekaligus editor di Sinemapedia. Hobi menulis, membaca, nonton, plus nggosip apa saja yang hubungannya dengan Asia dan Jepang. Mulai suka anime dan manga sejak tahun 90-an, berlanjut sampai sekarang.

Lihat profil selengkapnya






Berita Lain
Review Film




Artikel Popular