Ini Perasaan Para Aktor Saat Syuting Adegan "Dewasa"

Nadia Sabila View: 3602

Atas nama profesionalitas, seorang aktor dan aktris dituntut untuk bisa melakukan adegan-adegan apapun. Mereka yang profesional bisa dengan mulus bertransformasi karakater dari satu film ke film lain. Di satu film ia menjadi psikopat, di film lain ia menjadi superhero.

Pertanyaannya, bagaimana dengan adegan dewasa? Apa sih yang para pemain film rasakan sebenarnya saat harus melakoni adegan ranjang?

Ternyata, sebagian besar di antara mereka mengaku canggung dan tak nyaman, walaupun pada akhirnya, lebih banyak terasa lucu daripada menggairahkan. Dihimpun dari berbagai sumber, berikut ini kutipan pengakuan para aktor dan aktris tentang bagaimana perasaan mereka saat beradegan seks.


1. Ashton Kutcher - No Strings Attached

Pemain: Ashton Kutcher, Natalie Portman

no-string-attached

Kutcher bilang, "Selalu ada kalimat pertanyaan saya (pada Portman) seperti, kalau begini OK nggak? kalau begitu OK nggak? Setelahnya, kami sih sepakat untuk menganggap telah tidak terjadi apa-apa. Jadi, tinggal menilai diri saja, sebagus apa profesionalitas saya sebagai aktor,"


2. Leonardo Di Caprio - The Wolf of Wall Street

Pemain: Leonardo DiCaprio, Margot Robbie

the-wolf-of-wall-street

DiCaprio mengatakan,"Ketika kamu mengambil karakter seperti ini (dalam film tersebut, DiCaprio berperan sebagai playboy) dan kamu ingin betul-betul merefleksikan siapa yang kamu perankan secara alamiah, maka lakukan saja. Kamu nggak bisa mikirin dirimu sendiri, karena itu bukan kamu, itu adalah gambaran dari sosok orang lain."


3. Jennifer Lawrence - Passengers

Pemain: Jennifer Lawrence, Chris Pratt

passengers

Kata Lawrence, "Para penonton yang melihat adegan erotis mungkin selalu berpikir bahwa itu adalah sesuatu yang seksi, tapi realitanya, para aktor pasti tahu bahwa tak ada apapun selain perasaan canggung dan kikuk di balik sebuah film yang erotis. Omong-omong, Chris Pratt adalah seorang pria sejati. Dia berusaha keras untuk memastikan apakah saya nyaman atau tidak. Dia juga kalem. Ini (Passengers) bukanlah adegan seks pertama dia. Sebelum syuting, dia mengundang saya untuk minum wine supaya santai. Saya setuju aja."


4. Rosamund Pike - Gone Girl

Pemain: Rosamund Pike, Neil Patrick Harris

rosamund-pike

"Kamu sendirian dengan lelaki yang bukan suamimu, melainkan dengan lelaki yang juga punya suami (Harris adalah seorang gay)... Dia hanya memakai dalaman, kamu juga hanya memakai dalaman, dan kamu bakal merasakan sesuatu yang 'krik krik', garing, di tempat tidur." kata Pike.


5. Jason Statham - Crank: High Voltage

Pemain: Jason Statham, Amy Smart

crank

"Berusaha untuk menjadi agresif dalam adegan seks itu sangat sulit. Khususnya di tempat umum, di tengah keramaian dengan tambahan teriakan-teriakan. Belum lagi suara 'cekrek-cekrek' halus dari kamera ponsel para penonton yang memotret pantat-pantat pucat kita," papar Statham.


6. Mila Kunis - Black Swan

Pemain: Mila Kunis, Natalie Portman

black-swan

"Masa-masa syuting adegan seks adalah masa-masa yang berat (dalam film ini, Kunis beradegan ranjang sesama jenis dengan Portman). Tak peduli mau itu sama teman, sama cowok, sama cewek. Syuting adegan seperti ini dengan 100-an lebih kru, menyoroti kamu, mengatur posisimu, nggak ada enak-enaknya deh." kata Mila Kunis.


Nadia Sabila

Mantan anggota teater di kampus dan suka menonton film animasi Barat, drama, komedi, dan sci-fi. Meski bertampang sangar, ia kurang berminat pada film yang banyak mengandung adegan-adegan mengagetkan dan sadis. Kadang suka salah fokus lebih memperhatikan soundtrack-nya daripada film-nya.

Lihat profil selengkapnya






Artikel Lain
Review Film




Berita Popular




Review Pembaca
ivan menulis "."
Di Review Film HIGH & LOW THE MOVIE 3: Final Mission >>
kevin menulis "ini di indo perkiraan masuk kapan ya "
Di Review Film HIGH & LOW THE MOVIE 3: Final Mission >>
Jakli Blythe menulis "katnya bluraynya mau keluar bulan februari lah sekaranh udah maret masih blom kluar juga hadeh"
Di Review Film HIGH & LOW THE MOVIE 2: End Of Sky >>
Dimas yosua cahyo menulis "Gimana yaa cara nonton high & low yg ini,,  saya penasaran sama kelanjutan film nyaa,,  tolong kasih link plis"
Di Review Film HIGH & LOW THE MOVIE 2: End Of Sky >>